Page

Sabtu, 06 November 2010

demi apa?

   kalian pasti sering denger kata2 itu pas ada orang yang lagi sumpah, malahan gua yakin lo pasti pernah ngomong begitu. contoh:
A: "eh, lo ngambil pensil gua ya?"
B: " kaga, pensil lu tinggal sepitik aja ngapain gua ambil?"
A: "demi apalo? bener  lo ya!
B: "demi dah "


   tapi akhir2 ini dikelas gua ada cara yg berbeda yaitu dengan cara ditambahin kata "veter" disela-sela kata "demi apa?". gua bete lah, karna veter=gak naek kelas(ketawan sering ngibul deh). kira2 gini contoh dialognya:
A: "eh, lo ngambil pensil gua ya?"
B: "kaga, pensil lo tinggal sepitik aja ngapain gua ambil?"
A: "demi apa lo? boong veter ya!!"
B: "ohmaigot! bisa2 gua veter lagi kalo kga ngaku"
     "ha . . demi . . ah lo maennya veter2an sih"
A: "bodo, boong veter pokoknya"
B: "yeelah lu, ini dah gua balikin pensil lu, gua kan mau minjem maksudnya"
A: "gitu kek dari tadi, maaci"
kan gak asik banget kalo kaya gitu caranya, serem aja gitu maennya veter2an, ya toh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar