Page

Rabu, 22 Desember 2010

antara stabilizer, billie joe, dan sambel ijo

   yah sebenernya ini cerita yang ga penting banget sih tapi gatau kenapa gua pengen banget ceritain.
   jadi pas itu gua lagi di ruang tik karena ya emang lagi pelajaran tik dongs, dan tik adalah pelajaran pertama. nah sekolah gua itu sebelum belajar mengharuskan kita baca asmaul husna sama baca kitab agama masing2 dulu baru bunyi bel jam pertama.

   nah gua udah selese baca al-quran tapi bel belom bunyi juga(yaiyalah orang baru 1 ayat). yaudah gua mau buka internet dan disinilah percakapan bego dimulai:
gua: bi, kok internetnya kaga nyala dah?
abidati: mana gua tau
gua: eh ini komputernya pake stabilizer gak sih? *gua nyari2 stabilizer
abi: hah? billie joe
gua: lah kok sambel ijo dah orang tadi gua ngomong stabilizer bego -__-
abi: lah kok sambel ijo dah?
gua: iye tadi kan gua bilang stabilizer, lu malah kaga nyambung jadi sambel ijo bi
abi: siapa yang bilang sambel ijo? tadi gua bilang billie joe bego
gua: iya apa? tadi gua dengernya sambel ijo dah  *tampang bego
gua: hahahahaha bego dah.
tenonenonenonenonet . . tenenonet . . tenenoneeeet . . bel tanda pelajaran pertama udah bunyi dan saat itu ternyata internetnya baru udah connect. dasar, kayanya emang sengaja dimatiin internetnya ama pak mukhlis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar