Page

Minggu, 02 Oktober 2011

Ketika Ke Ragunan

   jadi kemaren tuh gue,danela,indah,disya,fitri,sama sarah pergi ke ragunan. tadinya sih si dhita mau ikut tapi doi ternyata sakit katanya, yaudah kita jadinya cuma ber-6 doang deh.
   sehari sebelum berangkat yaitu hari jumat, kita janjian ngumpul di depan indomaret jam 8(bodo amat gua gedein-_-).  malemnya pada nanya besok jadi apa gk ke ragunan, gue juga nanya kepastiannya sih. tapi karna indosat pendingnya super duper tralala trlili ngeselinnya, gue baru baca smsnya besok pagi.

    nah pas pagi jam 7an gt gue sm indah sms-an kaya gini:
gue   : ndah jam 8 ya jangan lups
indah : iyaa yuli :-) kalo bisa lu datengnya jam 8 kurangan ya
gue   : insyaallah yah


   gue nyampe indomaret jam 8 lewat dikit. disana gue baru liat fitri sama nela yg dateng. dalem hati gue "sompret indah blm dateng dah". nah kata nela jam 11 si indah nelpon dia trus bilang kalo bokapnya indah mau nganterin. gue kira cuma nganterin indahnya sampe indomaret ternyata mau nganterin kita ampe ragunan. kata nela indah ga bilang ke gue soalnya kata indah takut sama gue-__-set dah takut ama gue wkwkwk. yaudah dah tuh kita nunggu dan disya sama sarah nyusul dateng.

    dan yg belum dateng tinggal satu: seorang bocah yg nyuruh kita dateng jam sengah 8 bernama INDAH. dan lo tau jam 9 indah belom dateng juga. ampe kita kena sindrom kalo ngeliat mobil innova bakal bilang"eh itu indah bukan?". saking lamanya nunggu indah kita malah sempet punya ide untuk maen nunjukin jari jempol ke jalan raya, siapa yg mobilnya berenti duluan dia yg menang. tapi kita batalin karana kita tau pasti jalan fatmawati bakalan macet kalo disya nunjukin jempolnya ke jalan raya wkwkwkMySpace

    si indah udah di telpon berkali-kali ga diangkat, sms dibales juga kga. kalo udah begini si indah udah ketakutan nih namanya haha. jam setengah 10 indah baru datengMySpace gile ye nyuruh jam sengah 8 dateng jam sengah 10. ampe aer akua yg dibeli nela di indomeret yg tadinya dingin ampe anget set dah.

   "eh ntar indah kita kacangin aja, kalo bokapnya yg nanya baru kita jawab". si indah di dalem mobil kita sindir2(tapi bokapnya ga tau), tapi indah sepik baca koran wkwk.

   pas nyampe di ragunan dan bokapnya indah udah ga ada, indah kita iket pake tali rafia abis itu mulutnya dilakban trus kita gantungin ke pohon yg ada di kandang singa. gak lah, yekali ampe begitunaa~ cuma bete bentar doang ko abis itu kembali normal haha.

   oh ya kita ke ragunan sebenernya bukan buat nge gahul, tapi itu buat tugas geografi buat yg remed uts kemaren disuruh ke ragunan buat foto binatang yg neartik, paleartik, blablabla. sebenernya gue sama nela gausah pergi ke ragunan, tapi kita mau seru-seruan aja kesana nyehehe.

   ternyata ragunan gede. yaduu kaki gue pegel aja ini mah. oh ya gue td nonton trans tipi, tentang perjalanan karier agnes monica gt deh, gue jd terhipnotis sm agnes kalo kita ga usah takut bermimpi soalnya semua yg ada sekarang ini kan asalnya dari mimpi#yazeekkk.oke ganyambung. lanjut.

    karna gue suka binatang jadi gue seneng ngeliat mereka. kecuali uler gua kaga demen sama sekali.

    "eh masa kalo kita ngomong ko orang-orang pada ngeliatin dah haha"kata disya, gue nanya nela"iya apa nel?" "iya yul tadi aja pas kita ngomong mereka pada ngeliatin kan", "mungkin karna kita paling kece haha" kata disya. mungkin benar saat itu kita adalah cewe terkece se . . .ragunan hahahahaha.

    gue paling demen kalo ngeliat monyet haha lucu aja gitu. oh ya pas kemarenan ngeliat orang utan masa doi jalannya tegak gitu dah kaya orang kocik dai wkwk udah mana bulunya gondrong banget lagi. oya gua kan nanya ama indah"ndah lu kga nyadar apa pas di mobil kita kacangin haha" "kaga"kata indah, "yekali kga nyadar ndah-_-" "gua tau tapi gue pura-pura gatau hahah" "bol" .

     oh ya disitu gue juga nemu orang lagi poto2,kayanya sih poto model tuh. yahilah poto diragunan, mau nyaingin grup triomacan lu yak hahaha. gueliat mereka lagi ketwa2 gt. gue bilang ke nela"yahilah haha-hihi haha-hihi aja lu, kga tau apa lu lagi di haha-hihi in ama orang-orang-_-" "hahahahaha *nelangakak*". ga ngerti juga deh kenapa nel ngakak banget gue ngomong gitu.

   jam 1 kurang gitu kita makan abis itu nyari pintu keluar sambil ngeliat binatang yg kita lewatin. karna fitri ga naek busway kita misah duluan sama dia. "gua nangiskali kalo sendirian doang kaya fitri" kata indah. bomat ndah.. fitri katanya naek angkot trus turun di departemen pertanian atau apalah itu namanya abis itu nyambung lagi kendaraannya, ternyata pas di busway kita ngelewatin dept. pertanian loh, yah fit tau gt mending lu naek busway bareng ama kita aja.

    pas lampu merah kebetulan ada congben lagi ngamen.
gue: dis liat dah tuh*nunjuk ke congben
disya: apaan sih?
gue: liat ke belakaang
disya: haha anjing lu*ngeliatinterus
gue: dis gue tau itu temen temen se propesi lu tapi jangan diliatin terus dong haha
pas nela ngakak gue baru nydar kalo suara gue toa-_-mana itu bis lagi penuh lagi yaduu untung urat malu gue  putus-nyambung-putus-nyambung-->cuma nyambung disaat tertentu aja.

    di bis si indah kita sindir2in lagi, kaya: "coba tadi gaada yg telat 1 jam tuh sekarang kita udah nyampe di rumah kali yak" nyahaha

    kita transit di dukuh atas trus ps udah naek bis lagi gue ga abis pikir indah msih sempet-sempetnya pose di bus. plis deh ndah mau nyaingin poto model di ragunan tadi lu? ps indah duduk girilan disya yg pose-pose yaduu hahahah ngakak dah.

   nyampe di blok m kira2 jam 3 ato sengah 4 gt deh.  gue bilang ke mereka kalo gue ke bs dulu mereka duluan aja. eh ternyata mereka semua malah ngintilin gue wkwk trus abis itu kita pulang deeeh. walaupun cape tapi seneng jugaaa.bener-bener hari yg panjang dan melelahkanMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar