Page

Rabu, 15 Mei 2013

Pesona Kecap Majalengka

    Bokap gue dikasi kecap botol kaca gt sama temennya. Tulisan di botolnya: Kecap Majalengka. Bokap gue pecaya tuh kecap adalah kecap terenak didunia.

    Contohnya td gue abis bikin nasi goreng trus bokap blg "kak pake kecap yg dikasi temen ayah aja! enak tuh coba lah" "*gayakin* hah? kecap majalengka yah? engga ah asin" "asin? mana ada asin-_-enak tuh kecapnya! abang aja suka, coba aja" karna ingin membahagiakan bokap akhirnya nasi gorengnya gue nodai dgn kecap majalengka . .

    Abis nasi gorengnya jadi, gue nawarin ke bokap, tp doi ngeselin, gini nih percakapannya:
g=gue
b=bokap

g: yah nih mau coba ga?
b: coba ayah mau coba*makansesendok*. . . eh enak nih!
g: *diem-sambil-senyum2*
b: enak kak, enak  kecapnya!!
g: *senyum-memudar-menjauhi-bokap*
b: *agak teriak* enak kan kak kecapnya?!!
g: ho-oh
b: enakan kecap ini atau yg biasanya? yg ini kan?!
g: apaan ga ada bedanya, nasi goreng gue mah emg enak, pake kecap biasa jg enaknya sama kaya gini rasanya<---bicara dlm hati.
g: ini*suara kecil*
b: makanya bsk pake kecap itu aja, nanti ayah mau beli lagi tuh kecapnya, ayah dikasih temen ayah tuh kecapnya, dari majalengka dia
g: *akhirnya-angkat-suara* tapi kecapnya masa cair, agak asin lagi. kecap yg lain aja kental yah.
b: makanyaaa beda kan kecapnya! beda ini kecapnya kaaak!!

   Yak sekian aja ya percakapannya hahahaha
    Sbenernya ada lagi, kayak abang gue dipaksa make kecap majalengka pas makan ikan bakar dsb. Tp sgini aja deh gue ngantuk abisan byee!

Salam goyang Majalengkaa~ :3

NB: gue makin yakin keabsurd-an gue menurun dari bokap. itu aja. makasih.

1 komentar:

  1. waaaaah aku orang majalengka, senyuuuuum aja bacanya :)

    BalasHapus