Page

Senin, 20 Juni 2011

Curcol Disaat Tidak Sekolah part II

    maap ya, gue akuin gue ga kreatip bikin judul haha. oke lupakan.
    oh ya sebenernya tadi pagi ada temen gue yg beda kelas sms katanya hari ini kesekolah buat ngambil undangan ngambil raport, tapi gue baru bangun dan baca smsnya jam setengah 9. kan gue jadi males yaudah gue bilang aja gue kaga dateng, abisan paling temen sekelas gue juga pada kaga dateng(sotoy, sapa tau ada yang dateng yak-__-). bodo dah gue tanya aja lagi ntar sama temen gue hahaha.

    lanjuuts. nih, jadi ini ceritanya pas gue tadi di BS gitu deh, tau BS gaaaak? gak tau? yaampun, lo kayaknya bukan anak gaul deh, sini dah gue gaulin dulu haha(jangan mikir bokep ye-__-). karna kalian kayaknya ga tau BS oke deh gue kasih tau. BS itu adalah Blok M Square, nah anak-anak gaul biasanya nyebut BS, kaya Blok M Plaza kan disingkat BP juga noh. mmm kayanya ini sih kita yg males nyebut panjang-panjang ya-___-

     ohya BS sebenernya kebanyakan yg dateng anak 'gaul' gitu deh.
     "loh trus lo ke BS mau hengot ama temen 'gaul' lo itu yul?"
      ya gak laaah! gue ke sono ama nyokap sama si curut juga(baca: ade gue). kita ke sono cuma iseng-iseng doang ko skalian belnja, lagian kalo lo kesono sebenernya ada beberapa tempat yg isi bajunya lumayan cihuy loh.

       nah pas di bs gue ngeliat beberapa(banyak deng sebenernya) anak sekolah yg kesana entah mau 'ngegaul' atau pacaran gue jg gatau orang gua kga tanyain kan. nah termasuk anak yg satu sekolah sama gue. gue malah nemu kaka kelas tadi haha, sama anak yg satu angkatan tadi gue juga ketemu tapi lupa namanya pokonya dia anak kelas 10 juga deh sama kaya gue. ohya tadi pas gue lagi makan di bmk gue nemu si acong(temen sekelas gue), dia abis dari bioskop kayanya, tapi doi ga ngeliat gue haha

      trus pas gue ke carrefour gue ketemu sama . . guru sosiologi gue, padahal baru aja gue omongin di postingan sebelumnya yak-__-. doi lagi belanja gitu. tadinya gue mikir-mikir dulu, salaman apa kaga nih ama nih guru#muridkurangajar. gue putusin gue saliman. pas gue tiba-tiba ngulurin tangan ke guru itu, dia malah ngeliatin gue, kaya tatapan "siapa lo?". "kamu siapa?" kata bu guru itu, "noh kan bener, mending tadi gue ga usah saliman dah, curut-__-"kata gue dalem hati. "saya . . anak 46 juga bu hehe" "ooooh haha kelas brapa kamu?" "kelas sepuluh tujuh bu*senyum manis" "nama kamu siapa*setengah senyum setengah ketawa" "yuliza bu hehe" "ooooooh hahaha ibu lupa, abis beda sih ya kalo ga pake seragam hahaha lagi belanja ya di sini?" "iya bu hehe saya duluan dulu ya bu". ibu bisa aja deh, saya masih inget ko bu pas lagi daftar masuk dulu ibu juga ngetawain saya. kurang lebih gini percakapannya:
"*ngeliatin data-data gue* loh kamu lahir di guguk randah? itu dimana?" "di bukittinggi bu" "oooh bukittinggi, kok ditulisnya guguk randah? hahaha" "gatau tuh bu, kata ibu saya sih harusnya ditulis bukittinggi bu, bukan guguk randah, kata ibu saya itu salah ngetik bu-__-" "ooh pantes hahaha ibu kira guguk randah dimana ibu ga tau hahaha, harusnya ini bukittinggi emang hahaha" "haha iya bu gatau juga tuh saya juga kesel-_-". yah kira-kira dulu sih bgitu percakapannya.

    eh iya di BS lagi ada rumah hantu gitu, apaan ya kalo ga salah namanya kereta hantu manggarai apa ya? ato kereta hantu blokm? ato dua-duanya ga ada yg bener? bodo lah pokoknya ada rumah hantu aja dah. tadinya sih gue pengen masuk kan,tapi si bocah curut kaga mau, emang tuh bocah penakut banget, mandi aja slalu gue temenin. akhirnya ga jadi dah abis masa gue sendirian doang.
"bilang aja lu takut juga yul"
haha iya sih dikit, tapi gue kan emang males kalo ga ada temennya. abis kan kalo sendiri ga seru ga asik gimanaa gitu kan haha.


   oh ya buat abang gue walaupun kita ga deket, gue tau lo pengen banget ke konsernya Linkin Park ya kaaaaaaaan? buahahahahahahahahah. gadeng gue becanda, gue tau ko rasanya ga bisa dateng ke konser sosok yang lo idolain haha~

  buat abi hati-hati ntar dibawa kabur ama cowo ke flores. oh ya flores bukan di ambon bi :P

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar