Page

Senin, 20 Juni 2011

Curcol Disaat Tidak Sekolah-_-

    hai para bloggers! udah lama ya gue ga mosting,  maaf ya gue lagi sibuk bgt soalnya, biasa jadwal syuting lagi padet2nya bulan ini*ditimpuk*

    ga deng haha lah boro syuting-__-yang ada gue di rumah ga ada kerjaan malah. gara-gara udah beberapa hari ini ga sekolah(bukannya gue bolos, tapi emg ga skolah ko) kerjaan gue cuma tiduuuuuuur mulu di rumah, ampe pala gue pusing. benar-benar sangat flat. berbeda kaya chitato yg slogannya 'life is never flat'. tadinya sih pengen ke alpamaret buat beli chitato, biar hidup gue ga flat kaya gini, siapa tau aja ntar abis makan chitato gue bisa nge dance kaya kak agnes monica atau bisa maen sepeda fixie gitu kan#korbaniklan

    yaudalah mau flat ato kga idup-idup gue ini yak. oke deh karna gue ga ada kerjaan gue curcol dikit aja ya boleh kan, boleh lah orang ini blog gue kan*digetok*, maap cuma becanda kok.

    oya tauga? tadi abis bangun tidur gue seneng banget loh! gue abis mimpi ketemu sama idola gue! bukan, bukan rangga sm*sh, kalo itu mah gua udah sering. tapi kali ini gue mimpi ketemu sama Ne-Yo ! yippie yey yippie yow gue seneng banget hahahahaMySpace. bukan ketemu doang, tapi kita juga poto bareng loh HAHAHA gue seneng banget huhuhu sayang cuma di mimpi :'( curut banget dah emang-__-

    trus tadi juga tuh, gue kan mandi jam 9 ya, nyokap gue malah bilang "mau kemana? tumban mandi jam segini", gue"-_____-". mentang-mentang gue kalo libur mandi emang mager banget kan bukan brati kalo gue mandi jam 9 gue mau pergi kan? hah benar-benar ibu yang menghancurkan niat anaknya untuk mandi pagi deh. padahal kan kata guru sosiologi gue kalo mandi terlalu siang gitu termasuk penyimpangan, sebenernya sih gue ga setuju sama kata guru sosio gue itu hahahaMySpace

   trus kemarenan malem gitu kan rencananya mau makan di luar gitu kan ya, ah kaga jadi gara-gara ada kondangan. yaudah gue ama abang gue ditinggal di rumah-__- yaudah gue maen komputer aja kan, mumpung internetya lagi cepet gitu. trus tiba-tiba abang gue dateng trus nanya "jadi beli nasi goreng?", gue"he-eh", "ntar aja ya jam 8an belinya", "oh yaudah". gue sih mikirnya dia mau beliin nasi gorengnya gitu, tapi pas dia balik dari kamarnya dia malah ngasih uang 50 ribuan ke gue trus bilang "beli dua ya", gue"MySpace" trus abis itu dia malah mandi dah-___- "jahat banget sih, gue kan ade lo bang, masa gue yang beli, lagian kan sekarang udah malem emangnya lo gatakut kalo ade lo knapa-knapa?"  gue cuma bisa menjerit dalem hati, tapi akhirnya gue juga sih yg beli abis gue laper.

    oh ya gue sekarang lagi pengeeeeeeeeeeeen banget ke trans studio bandung, kayanya sih cihuy gitu kan tempatnya hahahaha. lagian kan mumpung di bandung ini kan boy haha.oh ya(lagi), gue skarang juga lagi demen maen game sega dikomputer, tau tuh abang gue dapet dari mana yak paling di  kaskus doi tuh dapetnya. lumayan lah dulu kan pas masi kecil gue ga terlalu bisa maen sega, yang ada abang gue mulu yang maen-___-#masakecilkurangbahagia

    btw gue lagi suka  lagu-lagunya maroon 5 looh#informasigapenting
    oke deh udahan aja ya karena gue tau diri postingan gue ini semakin ga jelas, gadeng emang ga jelas dari tadi sih haha. maap ya bagi yang baca udah buat waktu kalian kebuangMySpace   babaaaaai muach :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar