Page

Selasa, 31 Mei 2011

Dear Jeni

    Jeni maaf ya,gue lebih suka keadaan kita semua kaya dulu. sekarang gue dan Regina jadi ngerasa beda sama lo semua, khususnya buat lo Jen. mungkin lo ga ngerasa, tapi lo harus tau posisi gue sama regina tuh gimana jen: berada di ditengah-tengah. 
 Jeni, Lo rempong tauga. skali lagi, lo-emang-rempong-bgt.

  gue harap keadaannya bisa kaya dulu lagi. Amiiin Ya Allah. makasih sebelumnya.


(sebenernya tadi gue nulisnya lebih banyak dari ini, tapi gue apus2in, gue gamau ntar ujung2nya gue malah berpikiran yg buruk sama orang hahaha~ *maksa ketawa padahal nangis* *bukan drama*) 

nb: maaf ya jen gue ga marah dan gue sama sekali ga bermaksud bikin lo bersedih. gue cuma mau ngasih tau prasaan gue sama regina tuh gimana jen :') oya lo ga rempong ko itu cuma becandaa,jangan marah yaa sama guee:D pokoknya aku sayaaang sama kalian semuaaa :**

2 komentar:

  1. I think I know who referred to the 'jen'

    BalasHapus
  2. bukan lo dis
    yah jangan marah doong yaaaa :'(

    BalasHapus