Page

Jumat, 06 Mei 2011

Award :3

   sebelumnya gue minta maaf ya sama yang udah ngasi award ke gue tapi belom gue pajang2 disini. sori deh baru sekarang majangnya haha(terutama sama abi).

1st award

  • ini awardnya dari abi. makasih yaaa biiiii
  •  tentang gue : 1)gue cantik, 2)mirip taylor swift, 3)anak yg labil, 4)suka makan, 5)anak yang rese, 6)baik, 7)tidak sombong, 8)rajin menabung.(maaf rada ngarang)
  • buat 8 orang yang mau gue oper award ini bilang ke gue aja ya lewat komen ato cbox. thanks:DD

2nd award

  • nah award yang kedua ini dari bang ucup. mkasih ya bang ucup! :D
  • tentang gue: 1)gue cantik, 2)mirip taylor swift, 3)anak yg labil, 4)suka makan, 5)suka resein orang, 6)baik, 7)tidak sombong, 8)rajin menabung.(maaf rada ngarang dan sama kaya diatas)
  • buat 8 orang yang mau gue oper award ini bilang ke gue aja ya lewat komen ato cbox. thanks:DD

3rd award

"sudilah kiranya Sobat mengkopas atau memasang pada Halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke 15/lebih rekan Sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu. Semoga dengan award ini kita bisa menjalin lagi persaudaraan kita."

  • nah ini dari abi lagiiiiii. wah bi makasih buanyak ye udah ngasi award ke gue lagi
  • nah buat 15 orang yang maugue oper awrd ini bilang ke gue aja ya lewat komen ato cbox ya. thankss :DD

nah! itu dia awardnya, maaf lagi ya gue gak nyebut nama orang2 buat gue operin award2 ini abisan gue bingung mau ngetik sapa kan. ntar orangnya sama lagi,trus gue takutnya udah pada punya awardnya. jadi mending yang mau aja deh bilang ke gue ya. muuciii. keep posting guys!



*oh ya, masi ada lagi sih awardnya maaf ya ga gue pajang. bukan maksudku kok suerr~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar