Page

Jumat, 27 Mei 2011

Jumat 27 Mei 2011: Antara Senang dan Sedih

        Hai Guyss! jadi gini nih berhubung bentar lagi udah mau selese semester 2 trus senen besok juga udah mulai UAS, dan tentunya saat-saat berpisah sama kelas tercinta gue Setetes X.7 udah makin deket, jadi tadi kita pada foto-foto bareng di kelas. buat kenang-kenangan.

       Tadi kita potonya juga pada pake kaos Setetes loooooh dibolehin lagi sama wali kelas kita tercinta bu Firma(btw kita satu rumpun loh), dengan alibi kalo Setetes=Sekumpulan Teman-Teman Sepuluh Tujuh/Ten Seven Gitu gue lupa juga haha. pokoknya dengan sukses gue seneng banget hari iniMySpace

        Tapiiiiiiiii gue juga sedih, sedih banget malah. gue ngerasa waktu kita berpisah tuh makin cepet aja gitu jadinya hiks. Gue udah terlanjur sayang sama nih kelas, rasanya gamaaaaaau pisaaaah huhu. Senang dan sedih udah kita laluin bersama, kita juga selalu solid, semuanya berbaur kalo lagi maen, gak pisah-pisah lagi. Kelas gue tercinta dah pokoknya X.7 ini :)))

         Jadi inget pas gue pertama kali nginjekin nih kelas. Pas gue masuk gue udah nyari-nyari temen buat duduk sebangku sama gue. Trus gue ngeliat dhea, tadinya pengen duduk ama dhea, tapi kayaknya dhea anaknya galak gitu(namanya juga pertama ketemu-ampun dhee) yaudah kaki gue terus ngelangkah ngelewatin dhea ke belakang dan . . "eh, disini ada orang gak? Boleh gak gue duduk di sini?" gue ngomong gitu ke anak gadis yang bernama  Abidati Julia Murti, "gaada, boleh kok duduk aja *senyum".  dan akhirnya sampe detik ini kita masih sebangku loh. Trus ternyata kita sama-sama orang padang yang freak juga looh, kebetulan banget yaMySpace

        Trus abis itu kan baru-baru masuk yang duduk di depan gue tuh Nela sama Dhita. Kalo nela dari awal anaknya udah baik ramah gitu, tapi si dhita buset dah mukanya ngajak ribut sumpah dah pengen gue gebuk rasanya. Mukanya kga ada senyum-senyumnya lagi ya, udah pas ngenalin diri ke depan kelas tangannya disilangin gitu lagi ckckck. Tapi pada kenyataannya dhita orangnya ternyata baik kok haha maaf ya dhita haha

        Trus gue masi inget pas itu gue pulang abis itu gue ngeliat widya di depan perpus(gatau deh widya inget apa gak-__-). Gue sebagai anak baru yang ingin dekat dengan temen2 baru ngajalanin aksi sok basa basi. "eh lo mau pulang ya?" kata gue, "iya." Kata widya, "dijemput ya?" "iya". Yak dia jawabnya singkat bgt dengan tatapan "syape lo nanya-nanya gue?", jutek lagi mukanya. Gue sempet khawatir gue ga bakal dapet temen di kelas X.7 ini. Tapi lama-kelamaan ternyata kelas ini kompak banget loh! Malah anak kelas laen ada yg ngiri sama kelas kita yg gokil-cihuy-solid ini hihi. Hmm ternyata widya tampang doang yg jutek, aslinya dia mah anaknya asik gitu deeh.

       Pada akhirnya temen maen gue di kelas adalah Abi, Dhea, Widya, Disti, Dhita, Nela, Disya, Indah. Beberapa dari mereka adalah orang yang gue kira jutek dan mukanya ngajak ribut hmm maaf yaw ceman-ceman aku akan clalu cayang cama kalian :33
       Pokoknya nanti kalo kita udah pada pisah JANGAN SOMBONG yaaaaaaaaaa, gue sayang sama kalian semuaaaaaaa mwach MySpace  *ngetik sambil menangis terisak isakMySpace*



muke gue nyempil gitu haha~
      Semoga X.7 Naik Kelas 100%! Amiiiiiiiin 
Keep Solid!!
(btw setetes dibalik setetes juga looh)
MySpaceMySpaceMySpace
 
Nb: sebenernya tadi pas pulang skolah gue pengen nonton futsal tuh, tapi karna pada kga mau ikut gak jadi dah-__-maap ye*gue brasa sok penting*. oh ya karna bentar lagi UAS jadi mungkin gue ga bakal mosting dulu. tunggu postingan gue tentang temen-temen gue di X.7 lagi yaaa*ngarep-__-* selamat belajaaaaaarMySpace huahauhauhua :DDD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar