Page

Selasa, 03 Mei 2011

Magx-Magx

    magx-magx itu artinya mager, oke gue akuin ini bahasa karangan gue sendiri. "mager? lo mager kenapa yul"  jadi gue mager bgt mau blajar buat ulangan mtk besok, gatau knapa kayanya akhir-akhir ini gue males gitu. waktu itu pernah pas hari rabu melem gue inget kalo besoknya hari kamis(lagi-__-) ada ulangan ekonomi kan, yaudah gue udah siapin tuh LKS ekonomi, tapiiiiiiii . . ya  itu dia gue males, ampe jam 12 malem waktu gue cuma dihabiskan oleh"gue belajar apa gak ya?". yak ampe jam 12 gue mikir hal bego itu dan akhirnya gue tidur.

    sekarang gue lagi sambil nemenin nenek gue nonton cinta fitri, si misca lagi frustasi gitu kayanya, kayanya dia udh mulai sdar gitu deh, tuh orng sejahat misca aja masih ada hati kan. ohya fyi cita fitri 5 hari lagi episod terkhir looh . . stop udahan.

    ohya, gue udah mutusin kalo gue bakalan blajar abis nulis postingan ini*tepuk tangan*, semoga apa yang gue pelajarin masuk otak amin. trus gue makin rajin blajar amiiin ya Allah.

    oh ya gara-gara temen gue(sebut aja nicole) ngomongin kelanjutan abis SMA nanti alias kuliah, gue galau gitu deh. emang nih si nicole rese bener yak, tapi bener juga sih doi kita udah 1 SMA dan waktu tuh berjalan dengan cepat. emang harus dipikirin dari sekarang, ga bisa bodo amat bodo amat gitu kan. yaduu jadi galau kan nih.

   
     owkye deh gue mau belajar dulu babai para fans mawch :*

nb: buat nicole, sebenernya tadi yg ngumpetin tempat pensil lo tuh gue, disya,sama abi. ohya otak dari ngumpetin tempat pensil lu juga gue loh(gue yakin lu udah tau juga sih). maaf ya, sekali lagi deh biar afdol maaf yaaaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar