Page

Sabtu, 30 April 2011

Misteri Hilangnya Hp Disya a.k.a. Tabox

    ini kejadiannya pas hari kamis juga, tepat abis gue selese dari keterpurukan gara-gara ke gap nyontek(bener2 hari kamis yg aneh). jadi tuh pas gua masih syok gara2 katauan nyontek, gue denger ribut-ribut dibelakang. ternyata itu si disya, boleh dipanggil cebox atau tabox silahkan pilih yg cocok di lidah anda. ternyata hp nya si tabox ilang, gue liat abi dia senyum-senyum gitu. ternyata emang abi yang ngumpetin. si dhita sama nela udah heboh bilang ke disya bukan mereka yang ngumpetin. abis itu si indah yang dituduh ama tabox, gue ampe ngekak pas tabox ngejar-ngejar indah ampe ke keluar kelas haha.

    gatau juga kenapa si tabox gak nanya ke gue, abi,atopun widya apakah kita yang ngumpetin/ngambil hp nya. mungkin karna dia ngeliat gue abis syok jadi gue ga ditanyain, kalo abi sama widya emang gue denger mereka nyanyi-nyanyi disebelah gue, jd tabox ga nanya2 ke kite.

     lanjuts. pas si disya(disya aja deh biar ngetiknya gk ribet) ngejar-ngejar indah, menurut gue indah lari karna dia takut sama disya, oke lebih tepatnya takut digrepe sama disya-__-. trus gue minta hp nya disya buat gue taro tempat pensil, yaudah abi oper hpnya ke gue. terus pas disya dan indah bergulat didepan kelas dhita minta hpnya disya buat ditaro di tasnya si disya. yaudah gue oper ke dhita dan dhita langsung masukin hp tsb. ke tsnya disya dengan brutal.

    kita-kita yg terlibat dalam skenrio ini melihat dengan jelas kalo dhita tuh naro hpnya disya trus langsung disletingin dengan rapi abis itu tasnya langsung dibalikin lagi ke tempat duduknya disya, dipojok belakang.

    nah pas si disya balik lagi, kita nyuruh disya nyari hpnya di tasnya lagi sapa tau aja(yah kita memang picikMySpace). "awas aja lu kalo sampe ada kita gebukin" kata kita dengan licikMySpace. trus si disya nyari hpnya di tasnya lagi, trus dia ketawa-ketawa gitu sambil meluk tasnya. tentu aja kita ngiranya disya yg senyum-meluk-meluk-tasnya itu nemuin hpnya di tas itu soalnya dia ngedekep tasnya mulu.

    yaudah kita(para anak2 licik) maksa si disya ngebongkar tasnya.

   TAPIIIIIIIIIIII . . JENG . . JENG . .





 HPnya GAK ADA!MySpaceMySpace


   . . . yah kita pada cengo lah yaa, scara gitu kita udah liat jelas2 ngeliat dhita udah masukin trus udh disletingin pula. kalo disya yg ngumpetin ga mungkin, soalnya kita dari tadi udah ngerubungin dia terus kan. yaudah kita malah nuduh si indah yang ngupetin hpnya disya, tapi gue rasa bukan dia dan ternyata emang bukan dia yg ngumpetin.

   yaudah trus dhita critain ke disya yg sebenernya blablabla yg harusnya hpnya ada di tasnya disya. yaudah kita cari deh sapa tau jatoh kan di bawah meja ato bangku. hasilnya ntu hp emg kga ada.

   setelah nyari nyari nyari akhirnya hpnya ketemu diii . .


   kolong meja disya(indah gatau dh sama aja mereka kan sebangku)!

    perlu kalian ketahui tempat duduknya disya itu di pojok paling belakang gitu. aneh bgt kan kalo pun jatoh ya di tempat yg lebih rasional lah, di bawah bangku ato di bawah meja gitu. ini masa dibawah kolong, yekali hpnya bisa bebelok gitu kalo jatohMySpaceMySpace

   kitapun mendapat kesimpulan kalo ada 'yang ikutan main' selain kita.
   dan sepertinya gue kalo mau ngumpetin sesuatu dari temen harus lebih hati-hati dehMySpace

1 komentar:

  1. cukuyiiiin eh nama ue eksis ya untuk cerita tentang ini ada disemua blog wkwk tapitapi ganti ah jangan tabok cebok tapi tasek*tante seksi* okeey makasih :D

    BalasHapus