Page

Minggu, 03 April 2011

Hari Minggu

    minggu yang ga asik ah. mana tadi pagi kga jadi ngegowes, hmm bisa dibilang gara-gara gue ama disya kga jadi, maaf ya teman-teman ga jadi deh jadinya -__-. tadinya sih gue berencana masuk telat pas hari senen, gue takut sigebuk, abis itu sibakar sama temen2 gue. tapi gue urungin niat gue, mereka kan temen-temen gue yang baik(sumpah gak boong mereka emang baik).

   mana gue capek lagi abis belanja tadi-__- nyokap lagi kga bisa belanja jadi gua deh yang gantiin. trus sekarang gue lagi di warnet sambil nyari tugas biologi sama sambil mosting ini sama sambil nyari gambar rangga. kampret berisik banget dah daritadi ni warnet bunyinya"fire-fire""jeger-jegeeeeer""go go go""ting-ting jeziiiiit". yak, gue lagi di warnet yang kebanyakan pada maen game onlen dah, yang laen maen gue nyari tugas. abisan kalo nyari di rumah kelamaan sih yaudah gue ke warnet aja kan ye. au dah gue ngerasa capek pokoknye eye kagak mau tau aye capek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar