Page

Jumat, 01 April 2011

April Mop!!

   MySpace haha eh, liat kebawah deh, ada duit jatoh noh, april mooop(gue yakin kga ada yang ngeliat ke bawah). hari ini april mop atau april fools sama aja dah pokoknya, kita bisa ngerjain orang deh walaupun gue akuin tip hari gue ngerjain orang, tapi gatau knapa kalo ngerjain orang pas april mop tuh enak bgt. kaya gue ngebuang tempat pensil temen, tinggal bilang"OOOPS April Mop yak bahahahah"(ini si widya gue giniin, makanya JANGAN MAEN FISIK LU)

    kaya temen gue si disya tadi dikelas. jadi tadi ada kakak kelas gitu masuk ke kelas gue(X.7 tercinta), mareka mau ngasih selebaran gitu ke kita. kalo ga sah ada 4 kakak kelas, nah diantara mereka ada salah satu kakak kelas  cowo yang(dulu) ditaksir si disya, panggil dia leon(nama samaran hahaha). pas si leon ngasih selebaran ke disya, abi gue dhita nela(kayanya) sama kania bilang "ehm disya""ehm disya", jujur aja gue ngerasa kita bacot bgt gara-gara kita blg "ehm disya". si disya gue tau dia malu tuh, malah sepik-sepik maen hape gitu. sedangkan kita malah makin napsu bilang "ehm disya" tadi, trus abis itu bilang "april mop dis".

   oh ya abis bikin malu disya tadi gue ngerasa tenggorokan gue serek gitu, trus ada beberapa jerawat deket bibir gue. entah karna gue keseringan ngecakin orang atau gak gue gak tau juga dah knapa bgitoh. abis itu barusan gue juga abis dicakar sama ade gue, bedanya dia gak bilang "april mop kaak!", kayanya dia serius nyakar gue. tapi sakiiit bebekas merah pula.kampret.
MySpaceMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar