Page

Sabtu, 02 April 2011

Rencana Ngegowes ke Monas

   hm kemaren ceman-ceman gue ngajakin ngegowes gitu ke monas. sedangkan gue ga punya sepeda, engga deng, gue punya tapi sepeda pas gue SD gitu. yang satu sepeda bmx yang masi lumayan bagus, yang satunya sepeda yang depannya ada keranjang gitu. "knapa pas sd lu beli sepeda yg ada keranjangnya yul?" karena pas itu gue ngeliat tetangga gue punya sepeda kaya gitu, gue pengen dong, yaudah gue dibeliin, ada tulisan taiwannya lagi di sepedanya, keren kan(sama sekali tidak keren mbayul).

    oke lanjuuts. gue sebenernya gamau ikut karna sepeda gue kaya bgitu, tpi temen-temen gue maksa bilang gue ikut aja, soalnya si disya besok nyamper gue. malahan kemaren mereka bilang kalo gue ga ikut, semuanya kaga ikut. omg, kalo gue ga ikut dan semuanya beneran ga jadi ikut besoknya hari senen pasti gue disiram spiritus trus dilempar api, dengan kata lain gue bakal dibakar massa sama temen-temen gue sendiri. engga deng, paling mereka cuma becanda dong, yekali gue kga ikut mereka kga ikut juga. terharu juga temen gue sebegitunya sama gue hiiiiks.

    tapi setelah tadi gue sms temen gue, sepertinya gue memutuskan ikut dengan make sepeda bmx warna merah, soalnya itu yang masi bagus, walaupun gaada giginya bodo da ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar