Page

Rabu, 06 April 2011

Taare Zameen Par: Every Child is Special

Darsheel Safary, yg meranin Ishaan di TZP. mukanya lucuuu

    nyehehe yang diatas itu judul pilem india looh. "kenape lu nonton pilem india yul?" suka-suka gue dong, orang pilemnya bagus, ya gue tonton. sebenernya gue ga sengaja nemuin nih pilem di komputer gue. jadi pas itu hari senen gue ngeliat-liat isi komputer(gaada kerjaan), sampe pada akhirnya gue nemuin video dengan judul
taare zamen par. dalem hati gue ngomong "ngapain dah abang gue nyimpen pidio tari japin(ituloh tari zapin maksud gue)?" yak, entah mata gue lagi burem atau apa gue ngebaca judulnya tuh tari japin-__-
 
    jadi pilem TZP(males nulis panjang2) ini nyeritain tentang si Ishaan Awasthi, nah si ishaan ini masih kelas 3 sd. dia sering dimarahin sama guru-guru si sekolahnya gara-gara nilenya jelek semua, sering disuruh keluar kelas, trus juga dibilang idiot. bahkan gurunya gak percaya kalo si ishaan ini adenya si Yohaan, kakaknya ishaan yang selalu juara di setiap mata pelajaran, tapi untung Yohan ini sayang banget sama ishaan. ayahnya ishaan juga sering marahin dia di rumah, sampe pada akhirnya dia dipindahin ke sekolah asrama yang jaraknya jauh dari rumah.waktu dia dipindahin ke asrama tuh ibunya ishaan nangis gitu.

    di sekolahnya yang asrama ini lebih parah lagi, si ishaan tetep aja sering dihukum. sampe-sampe si ishaan tuh udah gak pernah senyum lagi, udah ga pernah ngegambar lagi, padahal itu hobinya ishaan bgt. sampe pada akhirnya dateng guru seni penggati di sekolah ishaan yg namanya nikumbh. dia beda sama guru2 lain yang sering ngatain ishaan idiot, waktu ngeliat ishaan dia tuh tau kalo ishaan emang anak yang beda sama temen2 dia yg laen. ternyata ishaan tuh mengidap dyslexia(penyakit yg pengidapnya susah ngenalin huruf gitu dah). nikumb bantuin ngajarin ishaan dgn cara yang beda, tapi si ishaan ngerti. trus si nikumb ngadain lomba ngelukis gitu dan ternyata si ishaan menang, dan guru2 pada standing applause buat si ishaan. waktu orangtuanya kesekolah juga guru yg tadinya bilang si ishaan idiot bilang kalo si ishaan udah mengalami kemajuan berkat nikumbh yg sabar ngajarin dia. bokapnya ishaan sadar dan bangga sama anaknya dan happy ending deeeeeh.

    gue nonton ni pilem sedih deh, malahan sampe gue nangis gitu MySpaceMySpace
eh iya aktingnya di Darsheel Safary gue suka bangeeeeett looh MySpace













Tidak ada komentar:

Posting Komentar