Page

Kamis, 28 April 2011

Kamis Yang Menyebalkan

    Biasanya gue paling demen sama hari kamis. mengapa oh mengapa? soalnya pas hari kamis pake baju batik. tapi khusus untuk kamis hari ini, gue ga suka banget sama hari kamis. mengapa oh mengapa lagi? nah ini yang mau gue critain.

    nah jadi pas pelajaran kimia(gue gedein fontnya saking keselnya) dari awal pelajarannya gue emang udah bete, karna emang gue ga terlalu suka sama pelajaran kimia.

    trus dhita mau minjem bando gue, dan si dhita duduk di belakang gue. ya jadi gue mau ngasi bando nengok kebelakang dulu dong. tapi si pak-guru-pengajar-kimia negur gue "heh kamu peratiin ya", JLEB gue makin bete dan gue cuma tidur-tiduran sambil ngegambar di buku kecil sovenir dari kondangan(gapenting juga ya gue kasi tau asal usul buku gue). nah dari jam pelajaran pertama si bapak udah bilang kalo jam ke-2 dipake buat remedial ujian blok. gue udah ngegerutu sendiri, orang UBnya kapan remednya kapan, ya kita pasti udah pada lupa lah mana dikasi taunya dadakan gitu lagi kan ya.

    pas jam pelajaran pertama selese, yaudah kan kita langsung remed gitu. tempat duduk gue dipindahin ke pojokkan kiri atas gitu. yaudah dengan bete lagi gue pindah ke pojokan. gue yang ga siap(gue yakin temen2 gue jg pada ga siap) minta jawabannya ke Rama yg di depan gue. rama juga ga tau jawabannya, trus dia mau minjem buku kimia gue, gue kasih eh dia malah bingung itu materinya halaman berapa, yaudah ukuny dibalikin lagi ke gue trus gue cariin halamannya. pas udh ketemu dan bukunya mau gue kasih lagi ke rama . .tiba-tiba si bapak yg tadi lagi nelpon di luar kelas masuk dan langsung ngeliat gue yang dalam keadaan ngebuka buku, yah gue tau ini frontal sekali. pas si bapak ngeliatin gue, gue cengo masi ngebuka buku dan dia lagi-lagi negur gue "gaboleh liat buku". JLEB anak cowo yg duduk di depan malah bilang "aduh mbayul . . mbayul . ."

   setelah syok sesaat karna dia ngeliat gue buka buku, gue kasi kertas ke Rama trus Rama nulis jawabannya trus langsung gue isi semuanya. trus rama langsung keluar soalnya dia udah selese. abis itu si bapak yang keluar kelas lagi buat nelpon kayaknya masuk lagi. si bapak nyamperin gue dan dia liat kertas yang di kasi sama rama tadi, gue si santai aja soalnya kan paling si bapak ngnggep itu coret-coretan gue. "kok tintanya beda, disini biru di kertas kamu hitam?*ngelirik pulpen gue", "*diem* tdi saya minjem pulpen temen saya pak", "*melihat dgn tatapan sumpe-demi-apa-lo* gak saya ambil kertasnya"

                                     MySpaceJLEEEEEB MySpace

    gue makin syok, pala gue langsung gue tundukin. temen2 pada ngeliatin gue "aduh mbayul mbayul" kata anak cowo(lagi), "mbayul knapa? ketauan?" kata yg laen. trus ga lama kemudian si bapak ngomong"Rama mana Rama?". mampus jangan2 dia ngeliat tulisan sama tinta pulpenny sama kaya punya rama.

    "waktunya udah habis" kata si bapak, "bomat"kata gue dlm hati. gue kumpulin ke si bapak, langsung balik ke tempat gue. abi nanya apaan gue ga denger, gue telanjur kesel kali jd ga denger jelas trus gue langsung nro buku gk nyantai-pergi tanpa jawb pertanyaan abi-langsung ke bawah. niatny sih mau langsung ke bawah mau solat, eh gue baru inget msi ada pelajaran agama yaudah gue langsung ke wc. eh gue malah nangis-___- gatau tuh keluar sendiri bener deh.

   gue balik ke kelas dan temen2 gue ngehibur gue gityu deh :)) muucih ya ceman-ceman. malahan disti bilang "yul lu gitu aja udah nagis, GUE pas ulangan dicoret yul! pas biologi juga! lu inget ga? gue DIPOTO ama guru! hhahaha", "gatau dis . . air matanya keluar sendiri . ." kata gue.trus dhita bilang "yul maaf ya, yul nengok dong!", ". . . *males ngomong sama nengok*"

   si bapak kenapa sih? abisan dari awal kayanya dia gimana gitu negor2 gue mulu. maaf ya pak ya


buat pak guru: pak nilai rama jangan dikurangin apalagi dikosongin ya pak pak, jangan pliiis banget. biarin nilai saya aja yang dikosongin pak. saya tau saya yang salah jadi nilai rama jangan dikurangin apalagi dikosongin. terima kasih 

buat dhita: dhit maaf ya tadi rada2 cuek sama nyolot dikit sama lo. kalo yang pas lu manggil2 gue trus gue ga nengok, itu gue emang lagi males nengok dhit, trus yang nyolot kan lu tau tiap hari gue selau nyolot. maaf yaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar