Page

Jumat, 15 April 2011

Sinetron

    hmm dulu tuh gue salah pengertian ttg SMA dulu loh ya tapinya pas masi bocah(maklum korban sinetron). gue kira SMA tuh ya kaya di pilem-pilem sama kaya di sinetron gitu dah. yang mereka pikirin cuma cinta-cintaan doang, trus Tas Mereka Tepos-Tepos.

    sedangkan sejak gue udh masuk SMA ternyata pelajarannya banyak, bukunya segede gaban(lebs, tp emang berat), oke mungkin karna masi kelas 1 kali ya jadi bukunya banyak(sampe punggung gue jd pegel kalo bawa tas -__-). trus kayanya gue malahan belajarnya lebih serius. oke gak serius2 amat sih tapi seenggaknya lebih serius dari smp lah haha.

     trus sinetron cinta fitri, gue heran kenapa gak abis2 yak? padahal udah ber-season-season gitu, heran gue. mana si misca gak tobat2 lagi jahat banget. gue jadi mikir, ada gak sih orang sejahat misca? gue harap gaada. oh ya dulu gue juga sempet nonton sinetron inayah loh(haha ngakak nontonnya).

    tapi kayanya sekarang lagi pda demen sinetron putri yang ditukar. termasuk sosok pak Prabu yang menurut gue lagi bnyak diidolain sama ibu-ibu, termasuk remaja juga sih mungkin .

Atalarik Syach yg meranin pak Prabu(kayanya sih ini pas masi mudaan dikit ;p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar