Page

Kamis, 31 Maret 2011

Disconnect

   entah mengapa kemaren hari rebo gue ngerasa rada dc. dimulai dari pagi-pagi dikelas si nela bilang ke gue "yul, mau nitip akua gak?", gue"gak nel", trus abis itu widya ditanyain jg sama nela kaya gitu trus widya jawab "gue lagi gak", gue dalem hati"lah tumben widya kga beli akua*ngelirik kolong widya. oh pantes, widya udah beli akua toh", trus si dhea ditanyain juga dan dea bilang dia mau nitip akua. gue mulai heran, ngapain dah nela nanyain nitip aku ke anak-anak? tumben banget gitu loh. ternyata nela balik bawa al-quran, bukan akua, dan abis itu gue baru nyadar nela tuh nanya"yul, lu mau nitip al-quran gak?", bukan"yul, lu mau nitip akua gak?". emg sih pas itu gue pake headset di kuping kanan gue, tapi si abi sama widya yg make aja denger deh kayanya.

   abis itu, gue ga inget wktu itu si abi ngomong apa ke gue, pokoknya ada bu rana bu rana gitu dah. tapi gue nanggepinnya "hah rangga?", abi"yaampun mbayul -__-". yaaah wajar ya karna paas lu ngomong gue denger rasanya seperti tralala trilili rangga ada di sini~

   lalu di pelajaran terakhir si dhita kalo ga slah bilang"masa gue keinget mbayul dah kalo ama pengamen, kalo lagi nyanyi disambung-sambungin ke rangga". gue"hah? kok pa ngatmin dah(guru pkn gue)", dhita"ko pak ngatmin? orang gue bilang PENGAMEN". gue "gue dengernya pk ngatmin", "gue jg dengernya pa ngatmin dh dit"abi membela. brarti ini dhita yang ngomongnya kurang jelas hahahaha*membela diri sendiri.
                                              MySpaceMySpaceMySpace 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar