Page

Rabu, 30 Maret 2011

Gue Juga iri -_-

   Tadinya pas kemaren-kemarenan baca blognya si abi yg dia bilang dia ngiri sama blog laen gara-gara blog laen bagus, dalem hati gue bilang"ngapa ngiri dah, blog blog kite ini yak". tapiiiiii seiring jalannya waktu gue makin sering blogwalking, gue sadar ternyata gue juga ngiri MySpace wajar aja ya, scara gitu blog laen bagus kiyut kiyut gitu, isinya juga bagus lagi. nah blog gue? udah biasanya aja, isinya gapenting pula, bahkan bisa dibilang gajelas-__-

    coba aja liat header gue, gambar apaan tuh, ada gambar tangan ga jelas udah gitu ada tulisan "chantique" pula, apa maksudnya mbayuuuul? kalo cantik mah kagapape, nah ini chantique. kayanya gue harus ganti gambar header gue deh, tapi males bgt gantinya. yodalah gue pasrah MySpace

2 komentar:

  1. yang penting karya sendiri,,,,

    BalasHapus
  2. nahh ewi setuju ma komen diatas itu,, yg pentingmah buatan sndri,, trus kita nyaman liatnya.
    Gak usah terlalu dipikirn,, blog2 laen jadiin picuan spaya lbh bgus. Blog ewi itu masih jauhh banget dari kata bagus,, tp buat ewi sih yg pnting ewi ngerasa jdi diri sndiri di 'rumah' knapa msti susah? iyakann iyakan,,, *iya ajalah,,
    hehehe

    :))

    BalasHapus