Page

Kamis, 17 Maret 2011

Ramalan Madame Yaoleng

   oke gue bingung mau nulis postingan apa, tapi gue pengeeen bgt mosting. yaudadeh sekarng critanya gue jadi peramal di postingan ini, kalo raditya dika jadi tabib, gue jadi madam yaoleng-->peramal blasteran perancis-cina. okedeh yuk capcus MySpaceMySpace

   Halooo semuanyaaa! ketemu lagi sama madam yaoleng peramal muda yang gaul cihuy bin ajaib dan absurd di malem jumat yg suram asik ini. sekarang madam mau ngeramjok-->ramalan jodiak buat kalian khusus para remaja2 yang lagi galau di malam jumat ini. okedeh mulai aja yaah:
Capricorn: buat para pemuda capricorn, madam tau hidup dijakarta memang sulit, tapi kalian jangan putus asa! kalian pasti bisa kok melewati cobaan hidup di jakarta yang keras ini.
Aquarius: pasti ada yg kutu aer deh? makanya jangan maen aer mulu, saran madam cobalah kalian sekali-sekali maen di darat. asyik loh!
Pisces: kayaknya para pisces lagi agak sensitif nih, saran madam makanlah sensoden
Aries: mmm kurangin ngemil beras ya, kasian nyokap
Taurus: nah ini nih, harus nyiapin banyak duit, soalnya madam ngeliat diantara kalian ada yang ngerayain hari jadi pacaran hari ini hihi longlast yaa. traktir madam bisa kali
Gemini: jaga kesehatan ya buat gemini :)
Cancer: ciee yang lagi berbunga-bunga ihiii. oh ya! jangan keseringan ngemil bluben terus ya(maklum pengalaman pribadi)
Leo: kalo suka bilang aja kali, gausah ngelak-ngelak gitu yeee
Virgo: lagi gak ada duit ya? jangan ngambil duit bokap di dompet juga kalii
Libra: waw! kalian sulit ditebak ya! bikin orang tambah penasaran deh. madam jadi maluu(loh?)
Scorpio: hmm jangan ngegalau terus ya, pasti ada kok yg lebih baik dr dirinya
Sagitarius: 1 kata utk kalian, hentikanlah obsesimu menjadi taylor swift(itu mah 5 kate yak) karna hanya madam yg mirip taylor swift :D

   okedeh segitu dulu ya ramalan jodiak dari madam. salam cihuy dari madame YaolengMySpace


   hahaha maap yak lagi-lagi gue gak jelas, abisan gak ada kerjaan sih mau gimana lagi coba -__-. inget ya ramalan gue tadi tuh cuma iseng-iseng doang, jadi maaf ya kalo ada yang ga suka, ini cuma buat hiburan doang kok. sekali lagi maaf yaaMySpaceMySpace

5 komentar:

  1. Hahaha
    ramalannya lucu kok
    madam saya kan anak aquarius... udah main di darat masih aja kena air karena diguyur hujan gmana dong?

    BalasHapus
  2. HhhHaaaa,,,, maunya sih percaya ama ramalan madam, tapi untungnya ramalan buatku bagus.... heheeee

    BalasHapus
  3. pake payung dong. btw ka achyar namanya mirip guru aku deh haha :DD

    BalasHapus
  4. saya anak aquarius, tapi ga bisa berenang gimana dong? *apa hubungannya* tapi ini serius madam haha

    BalasHapus
  5. wah emang beberapa anak aquarius gitutuh, madam jg ga bisa berenang kok haha

    BalasHapus