Page

Jumat, 04 Maret 2011

Friday

    MySpaceyahahaha jumaaat meeeeen asik asik. tapi sebelumnya gue minta maap dulu sama temen gue yang namanya indah, maap ya tadi pagi gue ngomongnya ga disaring.
    di jumat yang asoy ini, lagi-lagi gue ngelakuin salah satu perbuatan nista yg bahasa gaulnya sekarang disebut: ngecakin, tau kan? lagi ngetreeen looh*najis. gue gak tau kenapa sekarang gue jadi sering ngecakin orang, sampe-sampe di mulut gue udah sariawan, 3 pula sariawannya. pasti itu gara-gara gue ngecakin orang mulu. nela teman gue saat ngecakin orang juga sariawan, tapi anehnya si abi gak sariawan -__- padahal kan dia ikutan.

    tapi korban pada hari jumat ini adalah indah(lagi-lagi). awalnya gue gatau dibelakang gue si disya, andre, dhita, sama nela ngapain ribut-ribut. terus si disya ngebisikin gue sama abi, si disya ngebisikin gue cuma ngomong blabliblubleblo, trus abis ngebisikin gue dia bilang "ya kan jah, parah banget kan indah kaya gitu", gue "astagfirloh itu beneran dis? parah gue ga nyangka dah indah kaya gitu, muka doang polos, tapi kelakuannya kaya gitu", indah "paan sih? emng gue ngapain?", mane kite tau lu ngapain ndah.  indah kita gituin terus dan indah cuma sendiri, ga ada yang belain, sedangkan kita dengan napsunya ngecakin indah dengan keroyokan, apalagi tambah banyak yang ngecakin indah. mata indah udah merah, trus disti yg juga ikutan kayanya udah gak tega(secara dia juga sering di cakin) bilang "indah cuma becandaa", trus indah nangis deh, kita ketawa deh hahahaha. baru deh kita minta maap, sekali lagi maap ya ndah. padahal tadi pagi gue udah minta maap, tapi malah ngecakin lu ndah, maap yaaa.

    trus pas pulang sekolah gue kan males tuh balik cepet, gue ngumpul-ngumpul aja sama temen-temen gue di depan ruang guru. pas lagi ngumpul-ngumpul ketawa hahahihihi gitu, si icha temen gue bilang "tapi mba yul kalo ngomong pedes tau", gue *kaget, shock, mulut keluar busa. ha? gue ngomongnya pedes? masa sih? kok gue ga ngerasa ya? yaampun maaf deh ya kalo gue kaya gitu. trus kan ada yg nanya jadi gk hari minggu ke acaranya bu firma(wali kelas gue). trus abi bilang"naek taksi aja tapi yang tarif lama". trus gue yg walaupun kayanya gk bisa dateng ngasih usul "eh, kalo mau kesono mending pake baju seragam aja, kan biar ngirit pas bayar ongkos. nah pas udah nyampe baru deh ganti baju", abi "astagfirloh, mbayul padangnya keluar", widya "dasar padang koret".

    teruuuus pas gue pulang, tetangga sebelah gue tuh lagi ngadain pesta pernikahan kan ya, bahasa gaulnya: kondangan. gue bingung aja pas gue salaman ama yang kawinan(maksudnya kedua mempelai), malah mereka yang ngasi selamet, sebenernya yang nikah gue to mereka sih? trus seinget gue yang nikah tuh orang betawi sama orang kalimantan, tapi lagu yang diputer malah lagu sunda. bingung gueMySpace ato emang gue yang sok tau ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar