Page

Sabtu, 26 Februari 2011

Ketika Galau Mendera

   Yuliza galau???      MySpaceMySpaceMySpace
   Jangan kaget gitu ah. Iye tadi gue galau. galau benget sumpah. dan galaunya tidak lain dan tidak bukan karena gue harus dihadapkan pada 3 kenyataan yang harus gue pilih pada jam yang sama, diantaranya:

  • gue nonton FTV
  • gue nonton liputan sm*sh di sebuah infotaiment
  • atau gue nonton sm*sh diwawancara secara live di Insert

   gue bingung dong abisan gue kan udah lama banget gak nonton ftv, trus gue kan mau nonton liputan sm*sh juga, dan tentunya gue juga pengen nonton sm*sh diwawancara secara live dong, benar-benar masalah remaja labil masa kini ya. akhirnya setelah gue pikir-pikir secara logika(wah yuliza punya logika!), gue ngambil kesimpulan: 1. FTV kan abisnya lama sampe berjam-jam, 2. kalo liputan mah pasti banyak infotaiment yang ngebahas tentang mereka, 3. kalo ngeliat sm*sh diwawancara secara live pasti seru!
   akhirnya gue nonton Insert deh, secara gitu live kan ya acaranya haha. gue bisa liat Rangga lagi deh, trus gue juga tau kalo Rangga ternyata suka Agnes Monica(bukan Abidati Julia yg ngaku-ngaku mirip agnes ya) waaah sama gue juga suka Agnes, ikatan antara sang idola dan fans memang tak bisa dibohongi ya#najis. abis itu baru deh gue nonton ftv hahaha benar-benar anak yang cerdik ya yuliza ini.
   tapi abis gue nulis postingan ini gue baru nyadar satu hal: lagi-lagi gue ngebahas sm*sh. tuh kan mampus deh gue, jangan-jangan bener lagi nih gue gak nyadar kalo ternyata gue sm*sh blast#mampus. kayanya gue emang harus ngurangin ngebahas sm*sh lagi nih.

lagi-lagi saya mengatakan salam sexy food dari Yuliza Quinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar