Page

Minggu, 13 Februari 2011

Lucky Me

   hahai para fans(pede bgt sih gue) percaya gak lo kalo gue pernah hampir di culik MySpace? gak percaya? lo harus percaya. trust me, it work haha. bener kok gue gak boong gue emang pernah hampir diculik looh*bangga. begini ceritanya gan . .
   jadi waktu itu gue masi kelas 2 sd, muka gue masi imut gitu laaah. nah pas pulang sekolah gue pulang sendiri tuh(waktu itu emg gue sendiri yg minta pulang gk dijemput). "ibu pelit bgt sih, masa fajar lagi batuk boleh gk masuk sama mamanya, aku gk boleh" yuliza imut ngomong sendiri dalem hati. pas lagi ngomong-sendiri-sambil-jalan-dengan-tampang-madesu, tiba- tiba ada om-om lagi naek motor ngeliatin gue. "dek, mau pulang sama om gak?" kata si om, "(siapa ni oom? kok gk kenal ngajak-ngajak pulang?) gak ah om." "kok gamau? gapapa kan enak loh naek motor" "(iya ya naik motor, aku kan pengen bgt naek motor)mmmm gak deh om" kata gue, "naek aja dek, gapapa kok!"*sedikit maksa. gue bimbang, tapi untungnya gue inget kata2 nyokap gue, dia bilang: "adek nanti kalo ketemu orang yg ngajak adek pulang, tapi adek gak kenal jangan mau ya! nanti adek dibawa pergi loh!". setelah gue bengong, gue bilang sama tuh oom, "gak deh om makasih, rumah aku udah deket kok." "bener nih gamau?" "(bacot bgt sih ni  oom) gk om makasih." "yaudadeh kalo gk mau" si oom kecewa, dan abis gue ninggalin tuh om 3 langkah, gue lari sampe rumah.
   hadooh kalo gue ikut tuh oom, jangan-jangan gue disuruh ngamen lagi, ato dibawa kerumahnya trus . . hii gue ogah ngebayangin deh :p. i swear-wear, this is tru-u-ue.

   inget, tetap cihuy dan stay calm down okeey MySpaceMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar