Page

Minggu, 20 Februari 2011

Gak ada film asing lagi

   bagi kalian yang mengaku anak cihuy nan gahul pasti udah pada tau kalo sekarang film asing udah gak ada lagi di bioskop-bioskop Indonesia. mungkin kalian kira mereka narik filmnya karena mereka takut kalah bersaing sama film-film yang gue bintangin yang oke punya tentunyaMySpaceMySpace (hihi najis). tapi perkiraan kalian salah, film-film hollywood disetop karena pihak MPA(Asosiasi Produsen Film Amerika Serikat) keberatan dengan peraturan pajak bea masuk atas hak distribusi film impor di Indonesia yang berlaku efektif bulan kemarin.
   gue sendiri sih gak fanatik amat nonton film di bioskop, tapi kan kasian buat para penggemar film-film hollywood yang biasa nonton di bioskop. mereka jadi nonton pilem-pilem yang isinya horror-horroran yang isinya vulgar gajelas itu, trus abis nonton itu mereka shock dan OD alias over dosis, abis itu mereka ngebakar diri, trus yang paling gue takutin abis mereka nonton itu mereka bakalan loncat dari lante atas mall deket bioskop tempat mereka nonton pilem tersebutMySpace(oke lebe banget). serem banget kan.
   ambil hikmahnya aja deh, mudah-mudahan Indonesia jadi termotivasi untuk memproduksi pilem, oops maksudnya film yang lebih berkualitas. jangan lama-lama pilem indonesia malah berkembang jadi pilem percintaan terlarang para hantu-hantu ajaib Indonesia, jangan sampe.

   okedeh gitu aja, salam sexy food dari yuliza quinn mwach :*
   pislopengahul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar