Page

Rabu, 16 Februari 2011

hatiku cenat-cenut :*

MySpace yahahaha kemaren pada nonton cinta cenat-cenut alias c3 gaaaak? apaapa? gak nonton? cupu looo woo . . gadeng gue becanda haha. tapi emang tuh sinetron bikin gue penasaran banget dah ho-oh bener dah kga boong. dan pas gue nonton gue ngakak banget apalagi si rafael yang jadi pemeran utamanya, hidih gue kan paling kga demen sama rafael tuh. udah ceritanya mirip sama be-be-ep lagi, percintaan antara si miskin dan si kaya gitu deh, korea banget -__-
    tapi asik sih gue kan jadi bisa ngeliat kak rangga gue(najis lu yul) dengan puas, waah kereen. tapi gue emang harus mengakui kalo disitu yang paling cool adalah . . morgan, stagfirullah cool banget sumpah dah apalagi pas adegan dia ngelempar kunci mobil tanpa memalingkan tatapan di buku, cooool bgt!! membuat hatiku jadi cenat cenut MySpace
nih beberapa adegan di c3:

ciee yang punya sekolah lagi ngomong

liat tuh yg ditengah aaaaaaa ranggaa  :*
bonus buat penggemar bisma:


   buat yang belom nonton jangan bersedih, sinetronnya tiap hari jumat kok jadi inget jumat depan jangan lupa nonton ya pasti hati kalian jadi cenat cenut deh hahaha
MySpaceMySpaceMySpace
                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar