Page

Jumat, 25 Februari 2011

Perutku Sakit

   ya ampun baby boo(ape lu kate yul?) tadi gue sakit perut gara-gara makan bakso, sambelnya kebanyakan deh kayanya. aduh jangan pada khawatir sama gue ya, gue gapapa kok udah sembuh :)
   eh tapi waktu kamis kemaren gue juga sakit perut  MySpaceMySpace dan itu gara-gara gue makan . . lidi-lidian, iya lidi-lidian, pada tau gak lo? gatau lagi nih. norak banget sih gue baru makan lidi-lidian sebungkus aja pake sakit perut. tapi karna gue gak mau rugi soalnya gue udah beli 2 bungkus, yaudah gue makan aja lagi satunya dan gue dengan sukses sakit perut lagi deh. bego lu yul ogah rugi banget sih -___-. yah namanya juga anak labil yang cihuy, ya selalu mencoba hal yang baru salah satunya makan lidi-lidian biar diterima di pergaulan.


   masa ya pas SD gue kira yang namanya lidi-lidian tuh terbuat dari lidi(sapu lidi) beneran terus digoreng, abis digoreng baru deh dicabein. pikiran yang cetek. gak juga sih, namanya juga anak kecil-yang-polos-imut-imut wajar dong mikir gitu.
MySpaceMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar