Page

Sabtu, 12 Februari 2011

FTV

   hai fans, sebenernya gue gk ada ide mau ngetik apa, tp tiba-tiba gue mau ngeshare tentang cerita ftv yang kemaren hari kamis gue tonton. ftv indosiar yg ajaib-ajaib gitu deh, judulnya adalah mawar dan siburuk rupa. wow . . ajaib tenan judulnya. okedeh langsuung ajaaa yaa :D

   jadi ceritanya ada cowo namanya sumantri, dia dikutuk jd manusia singa gitu ama nenek sihir gara-gara si sumantri gk mau ngawinin cucunya si nenek sihir. lalu di lain pihak ada seorang wanita yg bernama mawar, nah bapaknya si mawar tuh kerampokan dan ditolong oleh si sumantri, trus sumantri minta supaya si mawar jd pelayan dirumahnya dan bapak mawar setuju. lalu lama-lama sumantri jatuh cinta sama mawar dan dia minta mawar jadi istrinya si sumantri. si mawar setuju, kutukannya sumantri ilang, mereka hidup bahagia, happy ending deeeeh.
   gue tau yg baca pasti bilang dalem hati "gajelas lu yul" ato "freak banget sih ni orang" yakan? yee terserah gue dong, blog blog gue ini :p *nyolot mode: on. gadeng canda, maaf ya abis gue emg gk jelas sih, tapi kalo kalian mau gue ceritain ftv indosiar, bilang aja ama gue, masih ada satu lg critanya tentang manusia yg dikutuk jadi buaya kolo gk salah. kalo gue masi inget sih. eh iya, gue nonton begituan mah iseng2 doang yak, gue mah demen nonton ftv yg ada Rio Dewantonya.
    tapi inget, dr ftv tadi kita dapat melihat tulusnya cinta mawar pd sumantri walaupun doi mempunyai kekurangan, intinya cinta itu tidak melihat kekurangan orang yg kita cintai.
    udah yaaaa  gue mulai ngerasa aneh sama tulisan gue okeyh. semoga tetap cihuyy mameen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar