Page

Kamis, 27 Januari 2011

Rabu Kelabu

   yeps rabu kelabu coy, rebo kemaren gua udah disiksa oleh temen gua yang pernah gua siksa sebelumnya dengan kata "Mhpoz" terkutuk itu, sumprit banget sumpah bocah-bocah tengil itu antara lain disti(so pasti), nela, widya, dhea, abi(berhianat sama gua), dhita(yang paling napsu ngatain gua), sama siapa lagi gua lups.

    awalnya sih pas itu lagi istirahat ke dua, gua juga lupa awalnya, pokoknya awalnya ada yang bilang "salah yuliza" gityu deh. terus tiba-tiba pada ikutan gituh, terutama yang pernah gua katain, termasuk widya yang barusan gua katain. sumpah mereka ngerjain gua banget, yaiyalah orang mereka keroyokan! ya gue cuma cengo dikatain gitu. ada yang jatohin botol minum(jurus andelan gua tuh), trus mereka bilang, "botol jatoh salah siapa? SALAH YULIZA!! HAHAHAHA!! MPHOZ LAU!! HAHAHA", "Mphoz lau mba yul" kata widya, kayanya dia dendam kesumat sama gua, beruntung pas sebelumnya gua ngatain dia, si gagat gak nyakar gua. gua yang cuma sendiri cuma bisa bilang "iye, iye semua salah gue dah". tapi untungnya disya mau belain gua diantara 'bala-bala' itu. gua tuh udah ngerasa kaya di pilem2 gitu, gua dikerubungin, disiksa, dan rasanya ruangan itu berputar-putar, sambil merintih dalam hati "oh Tuhan, hancurlah masa depanku"*menangis dalam hati.

    belom berenti smpe situ loh, si dhea dalang selanjutnya tiba-tiba bilang "happy birthday mbayul . .", padahal ulang taun gua masi lama dan emang permainan happy-birthday-bukan-pada-harinya ini memang cukup lagi ngetren di sekola gua. pas dhea ngomong gitu, 'bala-bala' yang tadi ngatain gua otomatis ikutan ngatain juga, sampe-sampe sekelas ikutan nyanyi "Happy birthday mbayul, happy birthday mbayul . ." dan tentu aja para 'bala-bala' itu jadi tambah ngakak ngeliat gua, goz bgt cih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar