Page

Minggu, 23 Januari 2011

Seandainya

  yups mari kali ini kita berangan-angan, eh tunggu deh, berangan-angan bukannya kalo kita lagi masuk ke kolom air gitu ya? itu mah berenang-renang yak(ga jelas lu yul, jayus bego). tau gak sih pas sabtu tgl 22 kemaren malem tuh si ne-yo idola gua tuh ngadain konser di istora? gak tau? cupu banget lau *oke, enough yul. yaampuuun seandainya gua bisa nonton konsernya, gua bisa liat mukanya dari deket, gua bisa ngejabat tangannya, bisa ngasi dia bunga, bisa . . ah sudah tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata lagi gan. seandainya dia ngebuang tisu bekas keringetnya juga bakal gua pungut dah! sumpah! malahan pas gua nonton insert(biasa anak muda labil) gua ngeliat si marissa nasution ngewawancarain si ne-yo gua tuh guling-guling, naro kedua tangan gua di pipi saking ngirinya gua ama si marissa. sumprit kau mariss-aaa. sedih deh gue hiks-hiksMySpace  kalian pasti juga sedih kalo gak bisa nonton sosok yang kalian idolakan yakan?
   gapapalah ini ada beberapa foto konser Ne-Yo di jakarta :



buat Ne-Yo selamat ya 12 nov 2010 kemarin anaknya udah lahir :')

  oke sekarang menyimpang dari topik, abis gue bersedih-sedih ria, di insert gua juga ngeliat boyband baru yaitu SM*SH, jadi si doi(sm*sh) kan lagi ngisi acara apa gituh gua lupa. nah pas lagi nyanyi gitu, si ilham salah satu personel sm*sh tuh celananya ROBEK! MySpace. dan robeknya tuh guede banget! udah tau celananya robek gitu dia malah maksa tetep bridgedance, mungkin biar tetep dianggep profesional kali ya . .? kita tidak tahu. nah pas dia dance itu, robeknya tambah keliatan, hahahahah untung dia pake boxer ekekekekek.
 MySpaceMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar