Page

Selasa, 25 Januari 2011

Disti yang malang :D

   disti adalah temen gua pas SMP kls 8, dan pas SMA sekarang gua sekelas lagi ama dia. tapi gak tau kenapa di season kedua ini -ups keceplosan- maksudnya di semester 2 ini disti sering disiksa oleh 3 wanita binal yang kebelet eksis, yaitu gue, abi, dan adisya. cara kita gangguin disti adalah selalu bilang "mpoz" pas dia ada salah dan apa aja yang terjadi kita selalu bilang "salah disti nih".
   kronologi kejadian 
 1.botol jatoh
gua   : disya! botol abi jatoh! salah siapa ?
disya: salah disti lah! emang ni si disti selalu salah.
disya: satu, dua, tiga . .
gua, abi, disya: MPOZ .. (mpoz tuh maksudnya mampus)
 2. makanan abis
makaroni si dhita hampir abis gara-gara dibagiin ama anak-anak
gua  : parah banget, makaroni si dhita hampir abis . . salah disti ni pasti.
abi   : emang ni salah disti -__-
disya: tau nih disti emang disti kan selalu salah
gua  : eh, em-Mpoz-in yuks. tu wa ga pat
trio binal: MPHOZ . . *trio binal tertawa terbahak-bahak
 3. ada yang batuk
disya: tuh kan ada yang batuk, pasti salah disti nih
abi   : emang nih disti parah banget
gue   : tau lu dis parah banget dah lu dis, noh kan botol gua jatoh *sengaja jatohin botol
disti  : terus aja yul, terus aja salain gue
disya : satu, dua, tiga . .
trio binal: MPHOZ . . (lagi-lagi trio binal tertawa terbahak-bahak)

oke, masi ada lagi sih, tapi weh lups alias lupa haha. maaf ya dis, kita cuma becanda kok, tapi ya mau gimana lagi yak? pas kita gangguin si indah atopun nela, ya paling enak gangguin elu sih. sorry yaws dis :D.
ekeekekekek sampai jumpa . . * sambil nyium telapak tangan trus ditiup, abis itu dadah-dadah ala ibu peri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar