Page

Jumat, 25 Maret 2011

Betty si Primadona :D

    Yup tadi gue abis ngeliat pemandangan yang sangat menakjubkan, gue ketemu sama primadona!MySpace jadi tadi gue disuruh nyapu ama nyokap, soalnya dia lagi ga boleh kerja berat2 gitu, "lah, brati kemarenan yulija kga pernah nyapu dong?" yee salah itu, gua mah ada kali nyapu, tapi jarang sihMySpace. nah pas di depan rumah, ketemulah gue sama sang primadona, primadona itu adalah kucing kampung cewe yang gaul, sebutlah doi si betty. gue ga salah nyebut si betty primadona, soalnya pas gue nyapu di depan rumah, gue ngeliat dia lagi lari dikejar 5 kucing cowo sekaligus! gue gaboong! bodo dah gue norak hahah abisan gue baru liat pemandangan kaya gitu dan gue sendiri juga gatau tuh 5 kucing cowo darimana, gak pernah liat.

    menurut hipotesis gue, si betty adalah kucing eksis yang lagi nyamar jadi kucing kampung-yang-gaul, nah 5 kucing cowo yang ga jelas asal-usulnya tadi adalah para reporter yang lagi ngejar si betty buat minta keterangan, tapi si betty malah lari jadi gitu dah dia gamau dipublikasiin gitu kalo lagi nyamar(oke mulai ngga jelas, maap). hipotesis yang lebih logis, si betty kayanya emang udah eksis diantara para kucing cowo, dan para cowo2 kucing itu ngejar-ngejar si betty buat diajak kawin, betty labil, akhirnya betty lebih memilih lari daripada dia poliandri. itu hipotesis gue yaa-__-

   pertanyaan gue: kenapa si kucing cowo itu pada minta jadi suami si betty? apakah betty sebegitu cantiknya sehingga menjadi primadona? apakah betty ga mau kawin dulu karna dia mau menikmati masa2 muda? apakah betty lagi nunggu kekasihnya yang lagi merantau, jadi dia nolak ajakan kawin ke-5 kucing cowo itu? apakah betty cuma sok jual mahal? dan apakah 5 kucing cowo tadi adalah anggota boyband versi kucing yang bernama SC*SH?MySpace entahlah gue gatau juga deh, kalo ada yang tau kasi tau yak

    pertanyaan besar gue: apakah gue bisa jadi primadona kayak si betty? apakah gue bisa jadi pacar rangga? haha ga deng gue becanda, gue juga gaminat jadi primadona kayak si betty, kesian kan gue udah labil ntar jadi tambah labil lagi -__- banyak pertanyaan di kepala gue gara-gara si betty, yang tau jawabannya tolong kasi tau gue yak!

   okedeh  salam labil dari mbayul yang punya ucil MySpace

2 komentar:

  1. namanya juga kucing labil, jadi suka gitu. mungkin para cowok kucing itu belum ada yang semirip justin bieber jadinya ya dia agak ogah2an gitu. gue juga yakin, kucing itu pasti cantik banget. beda2 tipis lah sama sandra dewi yang versi manusia.
    kita sama2 doain aja semoga sii betty menemukan jodoh yang sepantasnya.amin :D

    BalasHapus
  2. @yuliza rahmi aduh kuicng2 jaman sekarang ada2 aja deh. kucing2 di tempat gw juga ga jauh beda sama cerita lo. wkkwkwk

    @yossyyozy jad inget sodara gw ada yg ngasih nama tikus putihnya justin bieebr, gak tw apa yg ada dlm pikirannya sampe ngasih nama tikus dgn nama itu. huuuh.

    at all, salam kenal ya! visit my silly blog juga dong, and leave ur comment there. hehe. :D

    BalasHapus