Page

Jumat, 11 Maret 2011

Akhirnya Selesai U-Te-Es

   yeaaaaaah asik asik utsnya selese juga akhirnyaMySpaceMySpacetapi gak semuanya lancar sih -__-. apalagi tuh mtk, fisika, kimia-->MADESUUU! ya Allah . . apaan tuh gua kaga ngarti da ah(betawi gue keluar). udah belajar teteeep aja gk bisa.

   kaya mtk akhirnya gue ngegambar segitiga-segitigaan trus nulis di kertas coret-coretan gue: mtk madesu. fisika juga sama aja, gue udah bikin catetan di kertas kan ya, tapi guru yang ngawasin gue rempong bgt, pake kertas buat coret-coretan aja kga boleh, katanya sih "kan kalian udah pake kalkulator, masa masi pake coret-coretan juga?!" laaah kelas laen aja kayanya boleh dah buuu. . .udah gitu jalan-jalan mulu lagi, malahan dia diri dibelakang gue(gue duduk paling belakang), lah bagimana caranya gue ngambil catetan gue coba kalo begitu caranya? scara gitu gue kan gk apal rumusnya. trus tadi juga kimia, yg bisa gue isi cuma 4 biji doang, yang laen ngasal bebas.

    oya hari rabu kemaren juga ngeselin tuh, selain gara-gara hari rabu jadwal jam pertama ulangannya mtk, pas di rumah juga cukup ngeselin. jadi gue kan pulang sekolah tuh ya, udah sampe rumah gue liat adek gue lagi maen ama temen-temennya, gue mau sok sangar gitu bilang "heh heh nga pain disini?" trus ade gue bilang "udah biarin aja itu kakak aku lagi stress gara2 ujian", gue "MySpacelah sape yg stress?", ade gue "kakak kan", temen ade gue yg masih bocah "ahahahaha stles stles", gue"liat nih gue masi pake kaos kaki! gue sumpel lu bocah!". orang gue lagi serius blajar, sotoy amat dah lu.

    yah tapi walaupun kayanya mtk, fisika, kimia ancur(emang ancur sih), mudah-mudahan mata pelajaran yang lain nilainya cukup memuaskan ya Allah . . amiiin.

   lega rasanya abis UTS haaaaaahMySpaceMySpace

2 komentar:

  1. Selamat yah yang UTSnya udah kelar
    semmoga bisa sukses di UN juga

    Ganbatte :D

    BalasHapus
  2. makasih, tapi aku masih kelas 1 SMA jadi belom UN kak :D

    BalasHapus