Page

Minggu, 06 Maret 2011

SAATNYA BELAJAAAAR!!

    oke gue akui judulnya gak nyantai banget. TAPI GUE EMANG HARUS BELAJAR !!! (maaf terlalu bersemangat) soalnya senen besok mau uts. "lah berarti kemarenan yulija kga belajar dong?", oh itu salah, kemarenan yuliza lumayan lah belajarnya, tapi karna ini uts apalagi semester 2 belajarnya harus bener-bener serius. tapi tergantung pelajarannya juga sih, kalo pelajaran mtk apalagi yang tentang sinus, sinusan, kudisan, atau apalah namanya yuliza gak tertarik, tapi tenang aja gue tetep belajar mtk buat uts, walopun ga ngerti -__-
    pokoknya sekali lagi gue harus bener-bener belajar yang serius buat uts ini. soalnya waktu semester 1 kemaren gue masih agak santai, makanya nilai gue ancur banget  rada ancur. oleh karena itu gue harus memperbaiki nilai di semester 2 ini.
    Ya Allah berikanlah kemudahan dan kelancaran hambamu ini dalam menyelesaikan soal-soal uts, begitu juga teman-teman hamba yang mengikutinya Ya Allah . . Amiiiiiiin Ya Robbal alamiiin

     Mbayul . . Go Fight Win!!! ayo belajaaar !!
              MySpaceMySpaceMySpace


nb: gue nulis postingan ini sambil denger lagu padang yang diputer bokap loh -__- #gapenting

2 komentar:

  1. Keep spirit....


    Waaw ada lagu Minangnya... Saya jg berdarah minang...


    Slm knl ya...!!!

    BalasHapus
  2. Semangat yah..... :)
    sukses deh

    BalasHapus