Page

Rabu, 06 Juli 2011

\m/\m/

   halooo qaqa-qaqa semua! tadikan daftar ulang trus pembagian kelas gitu dan gue dapet di kelas 11 IPS 1 yeeey Alhamdulillah terimakasih ya Allah. apalagi gue juga sekelas sama beberapa temen gue di X.7 dulu: Disya, Indah, Badok, sama Sarah. tapiiiiiiiiiii sedih juga sih gue ga bisa sekelas sama abi lagi :'( kita kan udah 1tahun sebangku dalam suka maupun duka, kita selalu sehati, suka ngembat pulpen pas lg moving class(malahan berebut kalo nemu pulpen-_-) trus sama-sama orang padang yang ngirit bgt lagi, sedih banget deh bi kita gabisa sekelas, yah mau gimana lagi mungkin udah takdir lu jadi anak eksisMySpace. trus ntar didepan gue gaada widya sama dhea lagi, dibelakang gue gaada nela sama dhita lagi deeeh cediihMySpace

    kalian jangan sombong ya ntar tau-tau lu eksis lagi. ya bukannya gue ga percaya sama kalian, gue percaya kok kalian ga bakal sombong, tapi ya gue kawatir aja gitu soalnya pengalaman pribadi gitu dah, bilangnya gabakal sombong eh lama-lama nyapa juga kaga. tapi gatau juga sih jangan-jangan pas itu gue yang sombong lagi ternyata ya hahahaha#gataudiri

    tapi gue gabakal sombong kok. gue hanya akan sombong sama orang yang sombong sama gue.

    ga berasa banget deh udah kelas 11 aja. mungkin karna SeteteS(nama kelas gue pas di X.7) kelas yang asik banget, solid, pokoknya asik banget deh. mungkin krn asik itu jadi rasanya cepet banget berlalu.
 
tapi kita pasti punya tujuan masing-masing yang berbeda makanya kita harus saling dukung yaaaaaMySpace


 MySpaceSEMANGKUUY  . . SEMANGAT KAKAAAAAA UHUUUUY!*maksa*MySpace



KEEP SOLID! \m/
oh ya jgn lupa tetep extreme juga ye :pp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar