Page

Senin, 04 Juli 2011

Nonton TV

   seperti yang sudah-sudah gue bilang liburan ini kebanyakan gue cuma dirumah. ga dirumah terus juga sih, ada perginya tapi ya gitu dah yang deket-deket aja-_-kemarenan padahal gue pengennya ke trans studio bandung(kita singkat tsb aja), tapi ya gitu dah kata nyokap kan tsb baru buka jadi pasti rame. jadi kita memutuskan untuk ke . .  ancol yaduuu plis deh demi rambut rangga yang indah menawan gue kaga mau kesitu tapi ya gue ikut juga sih haha. dan lo tau kita kemana? ke pantai ancol, padahal gue kira ke dufan-_-ohya kita juga naek perahu loh, tapi yang ada gue mual#norak. padahal yang yang maksa naek perahu gue loh hahaMySpacebtw gue ketemu artis ftv looh pas di sea world

   walaupun ada pergi-perginya gitu tapi ya banyakan ya di rumah. dirumah ya gue tidur atau nonton gitulah haha. mau tau yang gue tonton apa aja? hmmm gue ga yakin juga sih qaqa2(akhir2 ini gue lagi demen ngomong kaka2 gt haha) sekalian mau tau apa ga gue mau nonton apaan, tapi bodo lah ya gue lagi iseng gue kasi tau ajalah, yuk caps:

 1. Master Chef Indonesia

    gue tuh sukaa banget sma acara masak-masak gitu. liat deh judul blog gue: "Wallaa . .this is it" kan? nah itu gue terinspirasi sama kaka gue, ka Farah Quinn yang sexy nya sama kaya gue(najis).
makanya itu gue juga suka nonton Master Chef Indonesia soalnya kan ni acara berkompetisi untuk memperebutkan gelar master chef indonesia yang pastinya ada masak-masaknya gitu dah. awal-awal nonton sih yang gue jagoin si Fero, tapi sekarang kemampuannya rata-rata sama lah kira-kira soalnya udah pada mengalami kemajuan(sotoy beudh). oh ya kemaren gue lupa nontonnya!gara-gara ketiduran sompret emang dah kesel banget gueMySpaceoh ya juri master chef ada 3 mereka namanya chef Vindex, chef Marinka, sama chef Juna. dan gue ngefaaaaans bangets sama chef Juna haha abis ganteng cool2 gimanaa gitu :33 walaupun doi kalo komen pedes banget sih

uuu qaqa Juna :3 *alay*
 2. FTV: hahahaha gue kan abg jadi demennya ftv bukan sinetron. ftv nya sih apa aja yang penting gue suka ya gue tonton. terutama kalo ada mantan gue tuh si Rio DewantoMySpace  (apaan sih lu yul-..-)

3. Big Brother Indonesia(tapi kadang-kadang sih): walaupun awalnya gue kaga demen tapi pas gue tonton kok lama-lama seru juga ya haha(dasar muna lu yul). ada konfliknya, ada cinloknya, pertemanan, dan lain-lain gitu dah.

4. nonton film: gatau kenapa akhir-akhir ini gue lagi suka pilem action. pokoknya yang yang ada berantem tembak-tembakan gitu lah(haha bahasa gue), pilem silat cina pun gue tontonin kok. oh ya gue juga sering main film action kok, kan nama gue Yuliza Jolie, gue tau lo pada ngomong "apa banget deh lu yul-_-". haha suka-suka gue dong
































































































































































Yuliza Angelina Jolie di film Wanted
5. film dokumenter binatang: boong deng, ini bokap gue yang demenMySpace 


     yah gitu deh kira-kira udahan ya babaaaai :* #gajelas


   

    2 komentar:

    1. tapi lama2 ngebosenin juga tuh nonton TV tau... hahaha

      BalasHapus
    2. ahaha iya sih-__-tapi kan gaada duit buat keluar jadi nonton tipi aja dah kak :D

      BalasHapus