Page

Selasa, 08 Oktober 2013

Cie Kuliah

   Hai guys!  lama ya gue ga ngepost lagi, maklum sibuk nih. kan gue sekarang udah jadi mahasiswi hehehe. btw harusnya sekarang gue belajar, tapi karna gue gangerti yaudadeh ngepost aja . . .

okedeh jadi critanya ini postingan tentang tanya jawab seputar kehidupan gue ya. iya critanya doang kok haha

-   yul yul critain dong dunia perkuliahan lu gimana!
+  Iya iya sabar fans pasti gue critain kok, mulai dari ospek aja yah. jadi gue sih ospek cuma 3 hari, tapi efeknya itu loh gak banget, kulit item keling, ngletek2 pula gara2 dijemur-__-perih loh itu. kalo ospeknya ngapain aja gue mager critain ah capek ngetiknya#apaansih.

-   trus2 hari pertama kuliah gimana yul?
+  Hadeeuh gausah deh ya ngebayangin kaya di SMA kalo hari pertama tuh gabut. gue boro2 gabut, langsung blajar, langsung dikasi tugas, bayangkan! belom ngerti apa2 disuruh bikin tugas! bayangkaaaan!


-   kuliah dimana yul? jauh ga?
+  Kuliah di daerah depok. dari rumah gue ke kampus kira2 mesti berangkat 2 jam sebelumnya deh. sebenernya ga jauh2 amat sih kalo udah kebiasa, tapi gue udah nyoba naek bis semingu dan itu capek, bawaan gue banyak pula. naek kreta? yaduuh pengalaman gue naek kreta kaga ada yang enak jadi males dah gue naek kreta, ini semua gara2 jangkar-__-jadideh gue memutuskan untuk ngekost aja. nah ini dia, sejak ngekost berat badan gue turun 5 kilo.
    Badan udah kurus, turun 5 kilo pula haha gue sih ga ngerasa gue kurusan yah, tapi orang2 aja pada bawel bilang gue kurus, khususnya orang2 yang pada tau badan gue aslinya gimana, malah nindya bilang gue kaya orang ngobat saking kurusnya-_-lebay lu nin ckck

-   oh jadi lo ngekost? enak gak tuh ngekost? orang2nya gimana?
+  Alhamdulillah sampai sekarang sih oke2 aja, di tempat kostan gue banyak anak2 dari kampus sebelah wkwk trus banyak orang padang juga. Penghuninya juga baik2 kok, malah waktu itu ada acara perkenalan penghuni2 kost gitu, jd semuanya pd keluar kamar trus ngenalin diri masing2, kaya di tipi2 tuh. 
   Bahkan yah yg gue suka disini tuh si mbak(yang jagain ni kostan) dia selalu masakin lauk buat anak2 kost, udah pasti bayar lah yaa gamungkin gratis, tapi bayarnya murah loh. malahan pas anaknya ulang tahun, dia bikin syukuran gitu trus kita2 makan gratis, gratis! GRATIS! oke maaf. iya kita makan gratis looh! tau ga minumnya apaan? minumnya pop ice! wih baru kali itu gue seneng minum pop ice, abisan slama gue ngekost gue jarang jajan yg neko2 gt sih. dirumah sih sebenernya gue juga jarang jajan, tp seenggaknya ada variasi minumannya gt deh, nah di kostan gue minumnya ya air putih aja soalnya gratis  kata abi air putih itu sehat. eh maaf bi gue jadi bawa2 nama elu haha

 -   trus kalo temen2 kampus lo gimana yul?
+  Alhamdulillah juga temen2 kampus gue baik2 dan asik2 juga. oh iya ada temen gue dia ustad gitu, biasa dipanggil abang ocit, kebiasaan ospek nih kalo manggil senior cowo harus manggil "abang" jd gue kebawa2 ke temen2 gue juga deh. 
   kembali ke bang ocit, jd tadi siang gue lagi belajar bareng sama ocit, ajeng, sama intan. nah ajeng ngelemparin permen gt kan, gue sama intan rebutan permen gitu, tapi mungkin karna gue terlalu napsu gitu gue ganyadar kalo halaman modulnya ocit ketarik sama gue dan . . "sreek!" bukan, bukannya ocit berubah jadi srek yg ijo2 itu *itu mah SHREK!* *yaudasih* *apaan deh yul gajelas* *oke fine thank you*, halaman modulnya ocit robek sama gue  -_-ocit bengong gitu, gue keringetan, ambil botol minum trus minum deh . . lalu gue minta maaf sedalam2nya ke abang ocit. 
    keliatan bgt tuh si ocit marah tp untung dia sabar orangnya wkwkw yailah yul rebutan permen aja ampe kaya gitu gimana rebutan hatiiiii hahaha

-  kalo dosennya gimana yul?
+  ngajarnya cepet banget. oh iya ada dosen ganteng, gue nyebutnya bebeb *piiip*, tentu aja gue manggil gt cuma di depan temen2 gue, di depan dosennya langsung mana brani gue, cemen? yaudasih suka2 gue dong*prasmuul* *mahaal* *bodoamaat*. tapi gara2 itu temen2 gue jd kebawa nyebutnya bebeb *piiip* juga hahaha enak aja, dia mah cuma buat gue. nama bapak mah udah jadi primary key di hati saya pak #eaaaa hahah gangerti? ya bagus deh.

-   kalo sama temen2 jaman SMA kangen ga yul?
+  Yailah lu kata gue anak angkatan berapa sih masa nyebutnya "jaman SMA"? jadi mahasiswi aja baru 2 bulanan keles<--gaul bgt sih bahasanya ga kuku~
     kalo kangen sih gausah ditanya, jawabannya kangen banget. apalagi jafsinsky, udahlah kalian gausah tau itu apa. tapi kalo mau tau isi hati gue, tanya langsung aja.

 -  lagi suka lagu apa yul?
+   loh kok jadi nanyain lagu? yaudadeh gapapa, dari dulu sih ga berubah2, aku suka lagu2 yang dapat menggambarkan perasaanku padamu.

-  wah makin gajelas ya, mending ditutup aja sesi tanya jawabnya. makasih banyak yul! bye!
+  oke fine thank you and you<--bahasa gaul baru


Nah itu tadi sesi tanya jawabnya. nanya sendiri jawab sendiri. pasti kalian ngira gue kesepian, please gausah kasianin gue. wassalam.


    

2 komentar:

  1. jafsinsky masih rame yul di group ? wkakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue tau siapa elu wkwk masi eksis laaah~

      Hapus