Page

Rabu, 23 Oktober 2013

Pass lah

    Critanya "pasrah" diplesetin jadi pass-lah, biar gue utsnya pass, gak fail. udahlah ya iyain aja.

   Sekarangpun juga ga jelas lagi ngapain, nanti ada uts salah satu matkul yg paling gue gangerti. udah belajar tapi ga ngerti, mau dingertiin, tapi tetep ga ngerti juga. untung matkul ini bukan pacar gue, kalo iya, pasti udah gue putusin, susah sih dingertiin :( #pansih #pansihdibawabawa #itupanci #terserahhidupgue <----plis bgt maklum ya gue kalo di blog emang makin gajelas gitu, soalnya disini pelarian gue. walaupun sebenernya gue emang aslinya juga ga jelas sih. wah dari tadi pemborosan kata "gajelas". oke cukup.

    Oh iya btw sejak kuliah kayanya gue jadi gampang kecapean gitu deh. jadi sering sakit gitu. kamis kemaren tuh yang cukup bikin repot, kenapa? karna biasanya gue kalo lagi sakit paling banter pusing gara2 kecapean gitu, itu juga biasanya weekend gitu(iya, gue jg gangerti knapa gitu-_-). nah kamis kemarin tuh ya . . yaampun berdiri aja gasanggup, memprihatinkan sekali. bikin gue galau takut ga bisa ikutan uts, tapi alhamdulillah udah sembuuuh lalalala~

    Waktu itu gada yang tau gue lg sakit. iya, jadi gue ngedekem aja dikamar kost sendokiran, tak ada yang tahu. tapi akhirnya 2 hari kemudian pas nyokap gue nelpon ketawan juga akhirnya, mungkin gara2 suara gue rada2 aneh gt kali ya sama suara batuk gue yg ga wajar-_-yaudah nyokap gue ternyata langsung nelpon kakak sepupu gue yg satu kostan sama gue. dia masuk kamar gue trus ngotot bilang kalo badan gue masi anget, sedangkan gue ngotot gue udah sembuh, gue bilang badan gue anget gara2 bangun tidur. akhirnya kakak sepupu gue beliin gue roti, larutan penyegar, sama panadol. trus abis itu bokap sama om gue nelpon nanyain apakah diriku baik2 saja. yaampun kok sampe sebegitunyan ya . . . pasti ini alasannya knapa gue ga dibolehin kuliah di Padang. di Depok aja kaya gini, gimana di Padang . . ckckck

    Btw tadi di radio diputer lagu die young-nya ke$ha, tiba2 jadi keinget kelas 12 IPS 1, kangen :') eh tapi gue jg gangerti knapa mesti die young ya-_-.

di rumah memed lagi pengajian sebelum UN

    walaupun pernah bete juga sih sama beberapa anaknya, biasalah, SMA#paansih. tapi tetep aja kangen hahaha

    Gue juga kangen gengan NF, tempat gue bimbel wkwk  bela, jangkar, nela, sarah, olieve. agak males sih sebenernya nyebut si jangs, tapi yaudalah. jadi teringat perjuangan saat disana. sabtu minggu aja hengotnya kesana, ngapain lagi kalo bukan konsul :")
  
    udahan dulu yaa gue mau lanjut balajar. byeee!
   

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar