Page

Minggu, 06 Juli 2014

Happy Fasting Guys!

6:03 PM

diatas adalah jam gue ngetik post kali ini, tapi pasti di akhir postingan, gue kelarnya sejam kemudian hehehe.
ketauan deh gabutnya. udah gabut, sendirian di kostan, buka puasa juga sesuai hadist Rasul pula. apaan tuh? cari aja sendiri di google, gue harap setelah kalian tau apa hadist-nya, kalian ga merasa kasian sama gue, gue emang mau jalanin hadist Rasulullah saw aja kok #ngeles

huft.

gue bingung mau nulis apaan-_-udah lama ga ngepost abisan. kalo blog gue ibaratnya lemari, pasti udah berdebu reyot di sana dan di sini.

tapi kenyataannya tidak, blog gue bertransformasi dengan tampilan yang oke punya, diriku jadi terkejut melihatnya. btw blog gue kenapa alay banget sih headernya . . . yaudalah orang2 ngatain gue alay juga, sekalian aja gue jadi alay beneran #loh

random banget tulisan gue wkwk tapi gue tetep mau nulis jadi kalo gamau baca mending close aja. pede banget gue? embwer

oh iya biar ga melenceng dari judul, selamat puasa ya guys!!

ngomong2 soal puasa, biasanya buah yang sering dimakan tuh kurma. nah gue lumayan suka kurma. kalo lagi puasa dirumah gue biasanya desediain kurma, bukan kurma ecek2 loh yah. bukannya sombong, tapi ini berhubungan sama crita gue selanjutnya.
jadi pas awal puasa kan gue mens, otomatis gue ga puasa dong. nah siang2 gue nyomot kurma beberapa biji. pas dibagian tengah2nya ada item2 gitu, gue sih gapeduli, gue makan aja semuanya. toh kurmanya enak kok.
nah pas malemnya gue makanin lagi tuh kurma masih dari kemasan yang sama, pas di bagian tengah2nya, ada item2 lagi. gue jadi kepo itu apaan. gue liat lebih seksama . . . kok ada kakinya? ternyata itu binatang !!!! omaigadh jadi gue tadi makanin binatang !!!! mati sih binatangnya, tapi tetep aja-_-

gue langsung laporan ke nyokap n=nyokap, g=gue
g: bu!!! ini kurmanya ada binatang!!!
n: ah mana? *ngambil kacamata, liatin barang bukti* . . . iyanih binatang . . .
g: ah ibuu pantesan waktu kakak makan kok garing2 gituu kakak kirain ini  anak bijiii

seriously, emang garing kok. trus gue juga gatau knp gue ngira itu anak biji . . . anak biji? sudahlah gausah diperpanjang.

akhir kata, selalu ada hikmah disetiap kejadian. hikmah dari kejadian ini adalah, ga semua produk bermerek mutunya terjamin. selain itu, anak biji itu gaada.

demikian curhatan gajelas dan emang selalu gajelas dari gue.

sekian dan terima kasih.

nb: bagi yg gatau apaan hadist Rasulullah saat berbuka puasa, gue kasih tau deh. buka puasanya pake kurma :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar