Page

Sabtu, 05 Desember 2015

Perdana Setelah Sekian Lama

      Hey Guys lama ga gepost, lagi-lagi masi kagok sama tampilan blogger yang baru huft. Setelah diinget-inget jam gue ngepost tuh selalu malam yah, dan lagi alesan gue ngepost tuh rata-rata karena gue lagi laper, emg gue lagi bosen, atau stress ngerjain tugas. Gue ngepost kali ini karena opsi yang ketiga. Tapi, sekarang gue udah putusin kalo gue bakal (usahain) sering-sering ngepost biar cerita hidup gue terdokumentasi disini, siapa tau nanti gue jadi orang terkenal trus gue mati. Nah, gue mau memudahan kalian biar tau cerita hidup gue, pemikiran2 gue, dan karya2(hasil aktivitas gabut) gue di sini, trus dibikin biografinya --> najis. Walaupun kalo yang mengenai karya emang blm gue post, seenggaknya ada niatan membagikan mahakarya gue nanti. Tunggu saja ya teman. Karna ini postingan perdana setelah sekian millenium, jadi postingan kali ini bakal rada panjang, dan tetunya random.


     Sebelumnya gue udah nyoba  nulis di buku diary atau jurnal gitu. Tapi ujung2nya gue malah gambar2 sesuatu gapenting -_- gambar favorit gue kalo lagi gabut itu ngegambar awan plus petir, atau gambar pohon sama rumput. Atau bisa juga kombinasi ari semuanya: gambar pohon disamber petir.

     Pertama, kenapa gambar awan sama petir? hmm itu semua bermula waktu SMA. Gatau ya entah ini cuma SMA di Jakarta atau di semua SMA Indonesia kaya gini, mereka kaya punya semacem 'lambang' tak resmi yang dibuat oleh anak2 disekolah itu sendiri. Nah, SMA gue itu 'lambang'-nya . . . gue masi bingung itu sebenernya tulisan 'TXS' atau '46', pokoknya yang jelas saat gue ngeliat 'lambang' itu gue geliat ada petirnya.

      Sejak itu gue tanpa sadar jadi suka gambar petir. Kebetulan gue juga suka ngegambar awan, jadi kan pas deh tuh awan sama petir. Kalo untuk gambar pohon . . hmm gatau ya suka aja gue gambar pohon. Mungkin keinginan gue nanem pohon gapernah kesampean gara-gara gue takut banget cacing(bahkan makin parah! gue liat karet, ranting di jalan aja gue kira cacing), dan ketakutan gue udah naik level jadi takut uler juga -__- nah mungkin gara-gara itu gue suka gambar2 pohon, untuk menghibur diri wqwqwq.

     Btw kemarenan gue ngisi form dimana ada salah satu pertanyaan standar yaitu apa hobi gue. Salah Satunya gue isi 'mikir'. Trus gue mikir knp gue ngisinya ini ya? emg mikir bisa disebut hobi? hmmm ini salah satu yang orang2 gatau dari gue: Gue suka mikir, apapun itu.

     Mungkin lebih tepatnya bukan hobi kali ya, tapi emang guenya aja yang kaya gini DARI DULU. Gue inget om gue pernah bilang "si Liza tuh dari kecil lain dia, pemikirannya lain.", gila dari kecil . . emangnya pas om gue ngeliat gue apanya yang lain? gue aneh? lah emang semua orang bilang begituuu.

    Kata om gue lagi (beda orang), "eh amoyyy gamau nyemir sepatu om lagi? dulu kan tiap om kerumah pasti nyemirin sepatu om". Fyi, gue waktu kecil pernah dipanggil amoy, katanya gue kaya orang Cina. Entah itu ide siapa, tapi bagi gue gamasuk akal banget mirip2in gue sama orang Cina, gaada mirip2nya buset. Eh tapi dulu pas kecil emg rada2 mirip gitu sih . . cuma knapa skarang gue jadi item, kurus, mata beler, muka flat, suka nonton bokep dan semua badan gue isinya kerak semua?? gadeng yang bagian kerak gue boong hahahahahah

     Berdasarkan informasi yang gue dapat, ternyata waktu kecil hobi gue adalah nyusun sepatu dan nyemir sepatu. Sepatu berantakan dikit, harus gue susun, dan gosipnya hasil semiran gue sangat memuaskan. Panggil saya Liza si manusia multi talenta. Pasti banyak yang protes sama 'Liza' wkwkw Mbayul aja sok2an minta dipanggil Liza huft.

     Oh iya, yang tentang gue suka mikirin hal2 tadi, percaya deh itu sebenernya gaenak. Banget. Ga jarang juga gue pusing sendiri sama pemikiran2 kek tay busuq yang gada ujungnya. Pemikiran macam Tuhan, Agama, tujuan hidup, sampai kenapa manusia gabisa saling ngerti karna menurut gue kunci kedamaian dunia tuh satu: saling mengerti, dan pemikiran2 lain yang biasanya gaada ujungnya. Capek. Seriusan. Takut jadi gila.

       Dulu gue kira kebiasaan gue mikir2 gini bakal ilang nantinya(iya gue pengen ilangin soalnya gue takut gue jadi gila), tapi nyatanya sampai sekarang  belum juga. Malah ga jarang lagi ngumpul rame-rame gitu gue bisa mikirin hal lain dan nyiptain dunia gue sendiri. Tapi, gaada yang nyadar. Paling banter ada yang ngeliat gue lagi komat-kamit wkwk. Umur gue 20, tapi gue masi kaya gini, anying. Biar gue bisa ngontrol otak gue, jadi gue suka bikin suatu . . suatu kesibukan yang bisa ngalihin perhatian gue sejenak, macem nyari peminatan baru gitu. Contohnya dulu gue pernah ngoleksi uang mancanegara, bikin macem2 origami yang gue taro di kotak sepatu, dll yang tentunya peminatan gue sekarang udah baru lagi karena gue orangnya bosenan. Ngerjain gituan tuh semacam obat buat gue eheheh. Mungkin nanti gue bakal posting mengenai hobi2 gajelas gue.

      Tapi kadang ada untungnya jg gue suka mikir2 gini. Salah satunya biasanya orang bete banget sama macet soalnya ga bisa ngapa2in, tapi gue biasanya kalo gitu pasti mikir. Kaya misal gue abis pulang kampus liat keluar jendela trus ada awan mendung gerak ke arah Pondok Indah. Gue mikir "ini awan mendung dari Ciputat kali ya, cepet juga geraknya, hampir sama kaya nih bus. Kenapa awan menung warnanya abu2 ya . . kenapa, kenapa, kenapa, blablablabla" trus tiba2 guee udah nyampe di taman radal, turun dr bis, nyebrang trus jalan lagi. Dan tadaaa tiba2 udah sampai rumah.

   Intinya mikir bukan hobi gue juga sih, karna pada kenyataannya gue suka tersiksa sama pikiran2 gue sendiri. Dah segitu aja kali ini. Salam Istiqomah Guys jangan lupa solat subuh. Bhay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar