Page

Senin, 01 Agustus 2011

Asyiiik Puasaa :)

    pada puasa kan semuanyaa? puasalah dooong iya kan? iya kan? udahlah iyain aja biar gue seneng. ga berasa bgt ya haha oh ya gue seneng banget kalo bulan Ramadhan udah dateng, pokoknya seneng deh haha.


     kalo bulan Ramadhan pasti ada yang namanya solat taraweh kan? yaduu kemaren malem gue kga solat, sebenernya sih gue juga yg rada-rada gt deh: males-__-

    ehiya udah pada tau kan kalo keutamaan solat taraweh tuh tiap harinya beda-beda? kalo malam ke1 keutamaannya tuh dosa kita diampuni seperti bayi yang baru lahir, trus malam ke2-seterusnya berbeda-beda lagi keutamaannya. udah pada tau?gue nggep iya dah. makanya sebenernya rugi kalo ninggalin solat taraweh-->yang ngomong ga tau diri banget-_-

pokoknya nanti dan seterusnya harus taraweh! gaboleh males-males lagi! inget taun kemaren yuuul, solat taraweh lu bisa diitung dengan jari! mentang-mentang ga wajib ya jangan gitu dong yuul-__-yaduu~

       aduh gue ngantuk nih udahan ya babaaiMySpace


    oh ya tambahan(sebenernya sih gapenting bgt). sekarang gue lagi demen banget dengerin lagunya Ditho Brachmantio looh. abis enak sih(menurut gue ya) jadi gue dengerin terus deh dari kemarenan. genrenya jazz gitu dah, buat yang suka Maliq n d'essentials mungkin bakal suka juga sama lagu-lagu nya kak Ditho :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar