Page

Jumat, 12 Agustus 2011

Lapeerrrr

   tauga? gue laper loh. oke gue yakin kalian juga ga peduli sih gue laper apa kaga, tapi gue sekarang dirumah sendirian men. gile, menggoda iman banget. biasanya sih gue woles aje tapi gatau kenapa hari ini gue laper banget -__-jangan2 gue puasa kga niat lagi nih, astagfirullahalaziim~ jangan ampe.
   udah dirumah sendirian, di tas gue ada makanan kesukaan gue lagi: monde butter cookies. tadi indah ngasih gue trus gue bawa pulang deh. ya Allah kuatkan imanku ya Allaaah. aaaaaa sial kemapa harus sendiriii? pokonya kalo tiba2 gue makan tuh butter cookies, bukan salah gue ya, lagi gue ditinggal sendirian di rumah. shuw.
   yaudadeh untuk menahan lapar gue ngebacot ajaya

    oh ya tau ga? gue bikin account heello looh. gapenting? emang hahaha

    jadi keinget kenapa gue nge delete twitter gue. jadi pas itu gue mikir "ih, gue pengen apus twitter gua dah". ga lama kemudian . . gue apus deh. pas gue cerita ketemen gue, rata-rata temen gue bilang "bego banget dah lu yul-..-".

    extreme ga? extreme bangeeeet~ ya extreme lah yakali texas ga extreme

    lupakan extreme tadi. btw gue mau curcol(terserah sih mau baca apa kaga), masa tadi pas abis sahur kan gue tidur tuh, mayan dah nunggu adzan subuh. nah pas tidur gue tuh mimpi buruk. di dalem mimpi perut gue sakit abis itu gue nyari-nyari toilet, pas toiletnya dapet gue baru nyadar ternyata toiletnya tuh ga ada pintuyaudah gue lari-larian nyari toilet yang ada pintu. tapi sialnya di tempat asing itu ga ada toilet yg normal yg ada pintunya gitu. gue lari terus tapi toilet yg ada pintunya beneran kga ada . . abis itu tamat deh nyokap bangunin gue. tapi perut gue emang beneran berasa sakit gitu gan. trus pas gue crita ke indah, kata indah "jangan2 lu boker beneran lagi yul pas lu tidur hahaha", tapi begonya gue malah bilang "engga ah gua cari kga ada haha". agak menyeramkan, ga agak sih, tapi serem banget kalo gue pup beneran. oh deem

    udahan ya gue baebaeeeeyh :3*menahan hasrat makan monde butter cookies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar