Page

Jumat, 12 Agustus 2011

Mimpi Itu pun Terjawab

    yang baca potingan gue sebelum ini pasti tau ttg mimpi gue yg sakit perut trus nyari-nyari toilet gaje gituh. ternyata sekarang gue tau arti mimpi itu . .

    "apaan yul? apa lu beneran pup sambil jalan pas lagi mimpi?"
     MySpaceastagfirloh . . extreme amat kalo ampe bagitu mah-..-ya kgalah!
     jadi arti mimpi itu kayanya sih mau ngasih tau kalo gue mau 'dapet'. soalnya sekarang gue 'dapet' dan gue baru tau itu pas jam sengah 6 tadi. tanggung banget yak. bener-bener diluar perkiraan gue deh pokoknya, abis seinget gue, gue 'dapet' sebelum sanlat kemaren kan. pokoknya belom ampe sebulan deh. intinya gue rada kaget gitu deh. trus setelah gue inget-inget, pas bangun tidur kan perut gue emg sakit, tapi sakitnya bukan karna mules gitu yaduu~

     yaudah gue batalin deh puasanya. gue makan monde butter cookies yg dikasih sama Indah tadi, gue makannya di kamar deh, biar ade gue gatau wkwk.

      wah udah mau buka nih. selamat berbuka ya kawan :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar